nhk

Dua Moge Honda Tingkatkan Kelasnya, Makin Berkelas 2016

 

ManiakMotor – Kalau dengar moge meningkatkan kelas, pasti ngeri. Apalagi buat yang sering menulis di maniakmotor, pasti hanya telan ludah. Lha yang belum ditingkatkan saja, sampai saat ini belum bisa beli. Ah jangankan moge, yang sport 150 cc saja, dana buat dp masih kurang.

Honda memang secara resmi memadukan dua moge edisi terbaru dari model Fireblade dengan asesoris spesialnya.  Model ‘TT Special’  dihadirkan dengan corak  tiga  warna khas racing, merah/putih/biru. Corak ini di buat  serupa dengan model balap Honda masa lalu bernama  John McGuinness, Akravopic yang terkenal dengan knalpotnya dan Gilles.

Brand Gilles boleh dilihat pada pijakan kaki. Gilles ini juga ngetop dengan produk  chain adjusters, paddock stand,   dan crash pads. Namun , piringan cakram dinaikan kelasnya dengan memakai produk  Galfer. Motor spesial ini dijual seharga £16,999 on the road atau setara dengan Rp 321 jutaan. Tuh kan… mimpi pun tidak untuk bertanya pada penjaga standnya.

Untuk tipe  Black Edition dengan tempelan produk dari merek yang sama. Bedanya terletak pada  penambahan smoked bubble screen, seat cowl dan carbon fibre hugger. Mau tahu harganya, tuh £12,199 on the road. Ya lenih murah sikit dari yang corak merah. MM

BACA JUGA

Kawasaki Beri Sinyal Hidupkan Aliran Retro Klasik Sampai Ke Indonesia

Asli, Yamaha Rilis Motor Sport di Bawah Rp 10 Juta, Ayo Beli

‘FINOmenal’ Kartini, Diskon Service Hari Kartini untuk Wanita Indonesia

Suzuki Rilis Tipe sport 155 cc Telanjang dan Full Fairing

Kawasaki KLX D-Tracker 250 Edisi Istimewa 2016, Cantik

 

 

BAGIKAN