nhk

Dua Sertifikat Dari Italia Modal Kuat Buat Galang dan Imanuel Menuai Prestasi

Keeenam riders Asia dengan sertifikat mereka

ManiakMotor – Lima hari sudah(15-18/9), Galang Hendra dan Imanuel Pratna beserta keempat pebalap Asia, yakni Peerapong Loiboonpeng (Thailand), Soichiro Minamimoto (Jepang), Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia) dan  Apiwat Wongthananon (Thailand) digojlok di VR46 Riders Academy melalui program Master Camp 2. Malah edisi kedua ini ada balap gokartnya. Bahkan porsi flat-track lebih banyak dari edisi pertama.

Setelah semua elmu diserap, para siswa  menerima sertifikat Master Camp 2. Acara ini dihadiri berbagai pihak dari Yamaha Motor Racing, manajemen tim MotoGP Movistar Yamaha dan VR46 Rider Academy.

Galang Hendra (kedua dari kiri) saat podium sesi race. Imanuel (paling kiri) absen
Galang Hendra (kedua dari kiri) saat podium sesi race. Imanuel (paling kiri) absen

Masahiko Nakajima, President Yamaha Motor Racing Srl merasa bangga dengan apa yang dicapai selama kegiatan edisi kedua dari Yamaha VR46 Master Camp. Para siswa menunjukkan tingkat pengetahuan dan kemampuan yang baik sejak Master Camp 1. Mereka telah diberikan kesempatan untuk mendalami teknik latihan baru. “Ikatan antara Yamaha, VR46 dan VR46 Riders Academy telah memperkuat program ini. Saya berharap lebih banyak acara serupa di masa mendatang, “ucap Masahiko.

Dengan menyerap elmu dari VR46 Riders Academy diharapkan dapat memotivasi Galang dan Imanuel meraih prestasi yang baik di tingkat internasional.  Kedua pebalap Indonesia ini, menurut M. Abidin (GM Aftersales & Motor Sport YIMM) adalah talenta potensial yang harus terus diasah.

“Terimakasih kepada Galang dan Imanuel dan seluruh pihak yang terlibat untuk kesuksesan Master Camp 1 dan 2. Galang dan Imanuel harus dapat melakukan 10 kali lipat dari yang dimiliki sekarang. Jika tidak, maka Master Camp ini hanya membuang waktu. Saya berharap mereka dapat kembali lagi ke Italia sebagai pebalap yang ikut di world championship karena Italia punya dua sirkuit internasional, Mugello dan Misano, “tukas Wahyu Rusmayadi dari Yamaha Indonesia yang mengawal mereka berdua selama mengikuti Master Camp 2. Rilis Yamaha

www.yamaharacingindonesia.co.id

BAGIKAN