nhk

Ducati Hypermotard Custom

ManiakMotor – Ducati Hypermotard turunannya lumayan banyak, tapi yang ini tidak disebut tipenya. Di MCN hanya ditulis Ducati Hypermotard custom.  Berarti sudah dimodifikasi dan lebih mantap tampilannya. Lihat saja di foto dari pada dijelaskan.

Standarnya Hypermotard saja bikin ngiler untuk dimiliki. Sayang, memiliki motor yang diadposi dari supermoto ini, hanya sebatas mimpi. Soalnya bukan direktur atau pejabat bro yang dengan mudah mendatangkannya. Jadi silakan menikmati gambar motor yang bekas kecelakaan berat ini. Dijelaskan MCN dari pada memperbaikinya mahal, mendingan dijual murah.

Pembelinya bernama Michael Vis yang dari Amerika sana, dia buru-buru mengganti tangki baru. Tapi lihat saja tangkinya seperti tunggangan mahluk luar angkasa pada film-film fiksi soal alien. Katanya sih dengan desain tangki dan jok baru ini, sub-frame dirancang ulang. Nggak tahu deh pakai pipa seamless atau tidak. Itu pipa jadi andalan pemodif lokal bikin rangka.

Tantangan terbesar dari builder adalah menjaga moge ini tetap ramping. Maksudnya seperti Hypermotard aslinya. Ternyata butuh sasis potong sana dan sini, juga las sana dan las sini. Ingat motor ini dibeli dalam keadaan hancur berat. Tetapi dalam rancangan ulang itu, masih layak dipakai karena struktur basisnya seperti ground clearance tidak berubah.

Kenalpot yang dirancang sendiri tetap mencirikan motor yang ramping. Kendati kenalpot tersebut, bisa menyengat paha pebonceng jika tidak hati-hati. Apalagi kalau pacar sendiri yang naik di situ. Lalu, sokbreker aslinya yang babak belur dihganti Öhlins, pelek BST karbon, rearsets Rizoma, lampu depan-belakang Yamaha MT-03 dan panel isntrumern diperbaharui yang asli Ducati.

Begitu ceritanya bro. Ito

BERITA TERKAIT:

Modifikasi Suzuki GSX400 (Jakarta): Cafe Racer Mewah, Bro..!

Modifikasi Honda Tiger, Tiga Bahan Sekaligus

Speksifikasi Ducati Sport 1000 S, Tewaskan Direktur Di Jalan Sudirman

Ducati Dibeli Audi

Ducati Gila S4RS Dari Amerika


 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353