nhk

Ducati Monster 1200 2014; Si Monster Yang Tidak Menakutkan

ManiakMotor – Tipenya saja monster. Tau monster kan? Pasti tahu! Tetapi bila diperhatikan,  Ducati Monster 1200 S 2014 ini, hanya motor, hehe. Maksudnya monster yang cantik. Desainnya yang naked, memerlihatkan otot rangka tubular, otot mesin  dan desain-desain fitur berotot canggih. Sama sekali tidak menakutkan yang disebut monster. Ingin memilikinya, iya. 

Gabungan desain dan mesin, mungkin yang dimaksud moster atau raksasanya motor. Mesin 1200 cc itu sudah sama dengan satu mobil di Indonesia yang ditumpangi sampai lima manusia berikut barang.  Tapi kalau dipikir-pikir juga masih banyak kapasitas yang lebih besar dari Ducati Moster 1200 yang di[pamerkan di Milan seperti dikutip dari MCN.

Wah kebanyakan mikir lu. Disebut Ducati Monster, ya memang namanya moster yang ditemukan Ducati, jadi yang lain tak boleh lagi menyebut tipenya monster. Getu saja mikir. Nih versi terbarunya katanya bisa 145 dk, makin moster tuh. Mesinnya tetap ‘konvensional’ khas Ducati yang modelnya ‘L’ seperti turunan monster lainnya.

Ducati Monster 1200 sudah pasti berteknologi yang tinggi. Bahkan monster yang satu ini tak pernah kepanasan, karena telah dilengkapi radiator, perhatikan fotonya. Selebihnya dengan suspensi up-side down dan rem Brembo M50 monoblocs ABS untuk menghentikan si monster yang cantik ini.

Mode berkendaranya seperti kontrol traksi dan TFT, juga ada. Teknologinya diklaim sama dengan Ducati Panigale yang ngetop tersebut. Demikianlah moster yang diimpikan para pemoge tersebut. Bagi yang tidak mampu, ya memang dia monster benaran, taksanggup beli. Sebab harganya jika dikurskan bisa Rp 160 juta, tinggal dikali dua sampai di Indonesia. MM

BACA JUGA

Honda FireBlade SP 2014; Sudah Ada Tuh, Di Milan..!

MV Agusta Turismo Veloce 800 2014; Sangar Bin Gahar, 8 Tingkat Kontrol Traksi

Vespa Primavera 2014; Tunggu Saja Ke Indonesia

Suzuki New Satria F150 2014; Dominasi Warna Emas-Hitam, Bro..!

 

 

BAGIKAN