nhk

Ducati Racing Team Di MotoGP 2019, Tim Pizza Asli Dengan Masuknya Petrucci

ManiakMotor – Jajaran Ducati Team lengkap sudah. Semuanya pemakan Pizza dengan masuknya Danilo Petrucci jadi pembalap pabrikan. Petrucci menggantikan Jorge Lorenzo dari Spanyol. Merek, pembalap dan krunya, semuanya Italia.

Petrucci bercerita kebersamaa tim yang nyaris semuanya berbahasa seragam ibu mereka ketika usai test Valencia dan Jerez. Katanya ada sesuatu yang berlum terjadi, “Usai test kedua kru pembalap Davizioso dan saya saling tukar pikiran. Bahkan Tardozzi mengatakan, dia belum pernah melihat dua pembalap berbicara satu sama lain usai tes,” sebut Petrucci pada manajer tim Ducati bernama lengkap Davide Tardozzi.

Masih menurut Petrucci, Dovizioso akan membantunya dalam segala hal. Sebaliknya, Dovi juga memintanya melakukan hal sama dalam pengembangan motor. Petrucci sangat  tersanjung pada soal itu. Dia ingin hubungan seperti itu terus berlanjut.

“Andrea sejak awal sudah jelas dengan saya, dia mengatakan keduanya ‘dilarang’ merusak hubungan. Fokusnya mengembangkan motor kemudian memainkannya. Saya hanya bisa belajar darinya dan senang memulai musim seperti ini,” lanjut Petrucci yang tentu saja pakai bahasa Italia berbicara dengan si Dovi.

Intinya kebersamaan tersebut akan memompa Petrucci menyambut MotoGP 2019. Tentu dengan prestasi. Bahkan dia bilang, ada 10 personel yang selalu siap diajak bicara dalam timnya, “Gigi Dall’Igna mengatakan kepada saya, dia belum akan puas kalau saya belum juara dunia,” canda Petrucci yang juga mengagumi Jorge Lorenzo ketika beradaptasi dengan Ducati dan dianggap berhasil. Miolo

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353