nhk

Ducati Week di Misano Didatangi Fans dari Seluruh Penjuru Bumi

ManiakMotor – Ducati bikin kehebohan dengan menggelar Ducati Week pada 21-24 Juni 2012, di sirkuit Misano, Italia. Acara ini mirip gatheringnya pemilik motor Ducati dari seluruh penjuru dunia, mulai Malaysia, Amerika, Selandia Baru, Rusia, Brasil, China dan negara-negara Eropa, India dan negara lain. Hajatan akbar ini dimeriahkan oleh ribuan penyuka Ducati yang memasuki area sirkuit secara bersama-sama begitu gerbang dibuka. Indonesia diwakili Rafi Ahmad, hehe becanda deh. Pembawa acara Dahsyat itu, hanya memilikinya saja.

Paling banyak dari Italia, karena tuan rumah dan sisanya yang 40% dari manca negara seperti yang telah disebut di atas. Acara tahunan kali ini menjadi sangat istimewa hari Jumat karena Carlos Checa didaulat melakukan uji coba  Ducati 1199 Panigale yang akan dipakainya kelak di balap Superbike dunia. Checa banyak memberi masukan pada motor baru itu.

Acara makin meriah, karena saat itu juga hadir jawara-jawara balap tim Ducati seperti  Valentino Rossi, Nicky Hayden dari MotoGP, ada pula  Troy Bayliss juara dunia 3 kali, dan pembalap Superbike sekarang seperti  Carlos Checa, Davide Giugliano, Sylvain Guintoli and Jakub Smrz.

Dalam kesempatan itu, semua pengunjung dan para fans Ducati dapat minta tanda tangan dan berfoto dengan jagoan balap roda dua dunia. Yon

 

BAGIKAN