Duo Kece Yamaha Cargloss RRS Rusman Fadhil dan Eric Saputra Siap Gebrak Seri Final YEC 2023 di Bandung!

    Maniakmotor – Gaspol Bro! Seri Final Yamaha Enduro Challenge 2023 akan jadi ajang pemanasan buat duo kece, Rusman Fadhil dan Eric Saputra, yang bergabung dalam tim Yamaha Cargloss RRS. Mereka bakal ngasih gebrakan di Lapangan Sindanglaya Bandung tanggal 11-12 November 2023.

    Ditemui di tengah aspal panas, Fadhil nggak bisa nahan kegigihan buat dapetin podium. “Kami siap banget, dari seri pertama udah ngegas terus, Bro. Udah punya banyak data, banyak pengalaman juga di ajang Enduro,” seru Fadhil dengan semangat tinggi.

    Belum lama ini, mereka bikin heboh dengan finis di posisi juara seri sebelumnya. Fadhil kebangetan optimis buat ngegas di seri final ini. “Yakin mas target tetap podium lagi di seri ini. Bismillah bisa ya mas,” ujar Fadhil dengan senyum penuh percaya diri.

    Bukan cuman Fadhil yang excited, Eric Saputra juga ngerasain vibe positif. “Seri ini bakal seru banget, Bro! Kita udah persiapin diri sebaik mungkin. Gaspol semua!” seru Eric dengan antusias.

    Duo kece ini emang nggak main-main. Mereka udah jadi bagian dari keluarga Yamaha sejak awal, jadi bukan cuma skill, tapi juga spirit juangnya kental banget. Rame-rame dukung mereka di Seri Final Yamaha Enduro Challenge 2023, karena pasti bakal ada aksi keren dan kejutan di sana. Gasspoll! 🔥