nhk

Dyno Test Sportdevice Nyambung Dengan ECU, Motornya Mau Ditest?

ManiakMotor – Nama bengkelnya Pegasusdyno. Lokasinya di Angke, Jakarta Utara. Masih dekat kawasan Kota Jakarta. Bengkel ini memiliki dyno test yang sudah maju. Dyno test ini dibuka untuk umum, siapa saja yang ingin menguji motor usai dikorek dan motor balap. Naik nggak performanya.

Seperti ini

Merek dynonya adalah Sportdevice. Ini dyno yang sudah maju dan bisa mengaplikasi injeksi. “Semua fiturnya bisa digunakan. Setting ECU juga bisa, fiturnya sudah lengkap,” sebut Andre yang punya bengkel bernama Pegasusdyno tersebut.

Diklaim oleh Andre, bahwa dyno yang ada di bengkelnyanya, bukan hanya berfungsi sebagai alat ukur untuk mengetahui kinerja maksimal dari torsi dan power, tetapi juga bisa lebih real. “Maksudnya kecepatan angin sehingga memengaruhi kelembaban, panas mesin sampai konsumsi bahan bakar,” tambah Andre.

Singkatnya, dyno test milik Andre ini adalah ukur mesin yang mendekati kenyataan. Bahkan ada simulasi mesin pada sirkuit seperti Sentul Besar. Lebih lanjut silakan hubungi Andre dengan 087876111115/WA. Atau ke IG @pegasusdyno.

BAGIKAN