nhk

ECU aRacer RC-Mini 4 Channel; Buat Street Racing Semudah Setel Karbu

 

 

 

ManiakMotor – ECU aRacer ini buat korek harian. ECU untuk street racing. Nggak dikorek-korek pun ndak masalah, motor sampeyan akan berubah karena injeksinya akan dilos dari standar pabrik. Pokoknya sensor-sensor standar pada motor akan dimaksimalkan. Soal kencangnya tergantung motor kamu sendiri. Yang dari pabrik itu dibatasi limitnya agar kuat garansinya. Padahal masih ada sekitar 30 persen motor akan banter dari standarnya terhadap akselerasi dan top speed.

Nama lengkapnya aRacer RC-Mini 4 channel switch. Keempat channel atau kanalnya mudah disetel oleh yang awam sekaligus. Sudah disediakan empat setelannya pada kotak ECU, yang bukan lewat lap top. 

“Menyetelnya lebih mudah dari karburator. Karburator masih ada acara bongkar dan beli spuyer. Kalau ini cukup lewat tombol. Tapi kalau mau lanjut, juga disediakan kabel datanya,” cerita Freddy Gautama dari Ultra Speed distributor aRacer di Indonesia.

Semudah  menyetel itu adalah untuk menyeting  waktu pembakarang. Di tombol tersebut tersedia 10 tingkat klik dan silakan lihat di data soal persentasenya. Posisi tombol ini selalu berada di nol (nol) yang bisa plus (+) dan min (-) sampai angka 10 tadi.

Lalu ada base map untuk putaran tinggi yang kalau di karbu memperbesar dan memperkecil main-jet. Lha ini tinggal putar kiri dan kanan untuk memperbesar dan memperkecil suplai pembakaran.

Ada juga kalau di karbu untuk setelan pilot-jet. Ini persentasenya 30 persen tps lebih kecil dan lebih besar alias tergantung permintaan ruang bakar. Terakhir atau channel ke-4 adalah 70 persen tps atau di karbu yang dikenal dengan needle jet alias jarum dan noselnya. “Artinya akurasi besar kecilnya 70 persen,” tambah Freddy yang menjual barang ini Rp 2,5 juta. Waw… 

Saat ini dijual untuk Honda CBR150 versi Thailand atau K45, CBR150 K15, CBR250 versi Thailand, Yamaha MX-King, R15 dan Ninja RR Mono. Nah tunggu akan tips cara pasangnya supaya pembeli yakin soal cara mudahnya.

Sementara hubungi  Jln. Panjang Arteri Kelapa Dua no.1 (seberang Mc.Donalds). Kebun Jeruk, Jakarta Barat, phone: 021-53665127, HP: 0817858080 WA. SMS. LINE. Wechat, Fanspage Facebook: ultraspeedracing, Twitter: @ultraspeedrace, Instagram: ultraspeedracing, https://www.facebook.com/ultraspeed.racing, website: www.ultraspeedracing.com. MM

BACA JUGA

Tips Motor: 7 Sebab Roda Dan Ban Oleng, Dipersembakan Oleh FDR

Tips Motor; Desain Noken-As Racing, Banyak Untungnya Pakai Pelatuk Roller!!!!

Tips Motor: Cara Seting CO Pasca Ganti Knalpot Racing Mesin Injeksi!

Tips Motor: Musim Hujan Justru Makin Rajin Cuci Motor, Hingga Kinclong Cuma Rp 1000

Tips Motor: Cara Sederhana Sekali Lepas Stiker, Usir Bekas Lem Dan Belangnya

BAGIKAN