nhk

ECU BRT Juken, Nih Daftar Jaringan Bengkel Injeksi Seluruh Indonesia, Jangan Ragu Beli

Juken 3 Plus

ManiakMotor – Inilah yang disebut purna jual. Jaminan kenyamanan setelah membeli barang. Andai barang beli bermasalah dalam tekniks langsung bisa ditangani para ahlinya di dekat rumah sampeyan. Itu barang nggak perlu dikembalikan ke Jakarta, cukup jalan kaki sudah bisa dibereskan.

Bengkel ECU
Jaringan Jawa

Kalau seperti itu sih sudah biasa untuk pabrikan motor besar, mereka punya dealer. Berarti injeksi BRT Juken juga sudah besar dong. Buktinya mereka membangun purna jual untuk injeksi Juken. “Purna jual ini lebih menekankan pada pemasangan, servis dan setting. Pokoknya bisa menangani persoalan Juken,” bangga Tommy Huang yang menyebut 56 jaringan seluruh Indonesia.

Jaringan tersebut tersebar di Jawa-Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulewesi dan akan ditingkatkan sesuai kebutuhan. Jaringan ini diisi SDM yang mampu menangani injeksi BRT, karena mereka dari hasil didikan BRT. Sampai saat ini BRT yang di Cibinong, Jabar itu setiap tahunnya membuat training injeksi sampai 10 angkatan.

Bengkel Injeksi
Bengkel injeksi di Indonesia

Injeksi after market seperti Juken memang butuh purna jual. Maklum, di Indonesia terjadi perubahan teknologi dasar dari karburator ke injeksi. Kamu tahu sendiri, sejak 1960-an motor menyebar ke Indonesia, hanya disodori karbu. Ya baru berubah belakangan ini dan injeksi buat awam masih dianggap tabu dibongkar-bongkar, apalagi diganti.

Saat diganti pun kadang bermasalah pada kesenjangan teknologi tadi. Barang yang sebenarnya baik-baik saja, menjadi tidak baik bila keliru penerapannya. Makanya saat ini untuk Juken jadi aman dengan purna jualnya. Berikut daftar nama-nama bengkel yang mampu menangani Juken. MM

BAGIKAN