nhk

ECU UMA Racing M5, Buat Semua Merek dan Tipe Motor Injeksi, Mapping Pakai HP

ManiakMotor – Zaman sekarang nggak perlu pakai obeng menyetel campuran udara dan bahan bakar. Sudah era injeksi yang otaknya dari electronic control unit (ECU). Bahkan sekarang menyetel ECU sudah bisa pakai handphone (HP).

Seperti ECU dari UMA Racing tipe M5. ECU ini memang dirancang  memudahkan penggunannya untuk menyetelnya, “ECU UMA Racing M5 ini bisa dipetakan atau mapping dari HP Android & Apple iOS,” kata Rio Tan dari divisi teknik PT Enwan yang jadi distributor UMA Racing Indonesia.

Maksud dari bisa disetel sendiri tersebut, karena prinsif dasarnya seperti menyetel spuyer dan waktu pengapian pada mesin karburator dan CDI. Jika sebelumnya pakai obeng dan palu, sekarang pakai jari di layar hp. Macam sampeyan main game-lah.

Saat ini tersedia untuk silinder tunggal yang 150 cc. Misalnya Yamaha Mx King, R15, Vixion,  Xabre, Nmax, R25, R3, Aerox 155 dan bahkan buat Honda Sonic 150 cc. “Fitur M5 juga lengkap. Untuk aplikasinya boleh di donwload dari play store. Di situ juga ada tutorialnya,” tambah Rio.

Selanjutnya yang berminat ke speed shop atau toko aksesori motor di kota sampeyan. Atau tanya pada PT Enwan sebagai distributornya di Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon ke (021) 59405672. Boleh juga langsung ke fun page UMA RAcing Indonenesia. MM

BAGIKAN