nhk

Edukasi Teknologi VVA NMAX di Booth Yamaha IIMS 2016

ManiakMotor – Menyemarakkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang dihelat di JIExpo Kemayoran Jakarta, 7 – 17 April, tak henti-hentinya Yamaha mengedukasi pengunjung dengan teknologi Blue Core yang dikenal dengan EBH “Efisien, Bertenaga, Handal”.

Pengunjung juga diperkenalkan dengan Yamaha Mobile Application (E-Catalog), aplikasi yang memudahkan konsumen untuk mengetahui secara detail produk Yamaha. Selain itu, pengunjung disuguhkan teknologi “Bike Of The Year 2015 & 2016” NMAX dengan menampilkan enginecutting unit sehingga memudahkan pengunjung untuk mengetahui fitur dan kecanggihan teknologi NMAX tersebut.

“Kami juga menunjukkan cara kerja VVA atau Variable Valves Actuation. Teknologi terbaru milik Yamaha pertama kali diaplikasikan pada Yamaha NMAX. VVA membuat torsi dan tenaga mesin maksimum di semua putaran. Silakan kunjungi booth Yamaha dan coba mempelajari teknologi ini,” ujar M. Abidin selaku GM After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pengunjung yang ingin mencoba motor juga tidak perlu khawatir, motor display di booth bisa dinaiki sehingga konsumen bisa merasakan posisi berkendara dan suspensi dari produk Yamaha.

Di IIMS ini, tak melulu motor, Yamaha pun menghadirkan berbagai games untuk pengunjung agar suasana lebih meriah. Rilis Yamaha

BACA JUGA

Motor MotoGP, Bisa Disentuh Di Stand Honda IIMS 2016, Banyak Acara Dari Satu Hati

MV Agusta Redam Kebangkrutan Dengan Hello Kitty

Yamaha MT-09 Tracer Diluncurkan Di IIMS 2016, Harganya Hanya Rp 325 Juta

IIMS 2016 Kemayoran: Knalpot R9 Diskon 30% Selama Pameran, Ada Knalpot Moto3

IIMS 2016 Kemayoran: Ayo Datang Banyak Yang Bisa Dibeli Tuh

BAGIKAN