nhk

EIC 2015 Seri 2 (Yogyakarta: Tim KTM Gudang Garam ProSpeed Tanpa Tanding

ManiakMotor – Tim KTM Gudang Garam ProSpeed (KGGP) berhasil mendominasi jalannya ajang Enduro Indonesia Championship (EIC) Seri 2 di trek Kaliurang KM 29,5, Yogayakrta, Jawa Tengah pada 19 -20 Desember 2015. Nyaris Berjaya pada setiap kelas yang diikuti mereka. Soal di kelas apa saja mereka juara, silakan lihat hasil lomba di link di bawah.

KGGP dimanajeri yang bernama Bie Hau. Waduh, kalau ini orang owner brand knalpot racing ProSpeed. Bie Hau pun langsung bercanda, katanya itu gara-gara knalpot Pro Speed, hehe. Hasil berkat kekompakan tim. Mekanik selalu teliti dan pembalap jauh-jauh hari mempersiapkan diri. Semoga seri selanjutnya tetap solid,” jelas Bie Hau.

Solid memang wajib di adventure. Kalau solid semua bisa tertangani dengan semestinya. Solid yang dimaksud, pembalapnya serius mempersiapkan diri. Maklum, unsur ketahanan dan ketangkasan menjadi satu kunci di EIC. Mekanik juga tak keliru meyetel dan mempesiapkan motor.

Tim KGGP diperkuat para pemain trail kenamaan yang sudah matang di trabas. Di sana ada Adis Setiawan, Enggar Renaldy, dan Kadex Ramayadi ketiga pembalap ini berhasil memberikan sebelas piala kemenangan bagi tim KTM Gudang Garam ProSpeed.

Beda lagi dengan Rudi Poa yang juga punya andil di tim KGGP. Katanya, hasil seperti ini tidak membuatnya terkejut. “Tim memang telah menyiapkan semuanya secara matang sebelum event berlangsung. Bagi saya malah ini masih  belum sempurna, karena pembalap top kami tidak semuanya hadir,” jelas Poa yang owner Karya Indah Motor Dealer Resmi KTM, Husqvarna dan Husqberg yang menjadi Co Sponsor tim KTM Gudang Garam ProSpeed.

Kalimat penguncinya, tim ini akan konsisten di medan adventure walau bumi berguncang. Malah bumi sedang berguncang yang disukai. Bahkan harus semakin professional, agar event EIC akan setara dengan event-event balap motor lain. “Kdepan tantangan tim makin banyak. Karena event EIC akan diikuti tim-tim yang kuat dengan pembalap professional. Lihat saja keberhasil EIC seri 2, sudah banyak wajah-wajah baru yang patut diperhitungkan,” tutup Bie Hau yang asli Jakarta tersebut, karena usahanya Pro Speed berada di Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Lihat saha seri selanjutnya bro.Prat

BACA JUGA

Hasil Enduro Indonesia Championship (EIC), Kaliurang, Jogja (DIY) 20 Desember 2015

Hasil Power Track Malang, Jatim 20 Desember 2015

Enduro Indonesia Championship 2015 Seri 2 (Jogja): Trek Menantang Bangat, Peserta Mencampai 400

Enduro Indonesia Championship 2015 Kaliurang: OMR KLX Disikat ProSpeed Gudang Garam

 

 

BAGIKAN