nhk

EICMA Motor Show Italia 2019: Diikuti Produk Lokal Indonesia GMA Product Series, Accentwire Juga

Mr Giman di salah satu pameran di Jepang dengan GMA Product Series

ManiakMotor – Jangan ditanya deh popularitas roda dua di Indonesia, tranportasi utama yang di dalamnya diikuti hobi dandan dan performa. Maka bisnis produk aftermarketnya juga tumbuh. Saat ini ada produk lokal asal Indonesia yang bisa tembus pasar dunia, yakni GMA Product Series bersama Accentwire. Dunia saja ditembus, apalagi Indonesia brosist.

Mr. Giman di salah satu pameran top Eropa. Tahun ini ikut lagi

Jangan heranlan, GMA Product Series saban tahun selalu ikut pameran-pameran dunia dari Jepang sampai Eropa. Kali ini mucul di kota eksotik Milan, Italia. Kota ini jadi ajang pamer produk otomotif mutakhir di seluruh penjuru dunia. Disebut EICMA atau Esposizione Internazionale Del Ciclo E Motociclo adalah salah satu pemeran motor terbesar dunia. EICMA 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 5-10 November 2019.

Dan logo NEMO dan JPA yang merupakan urunan dari GMA Product Series akan menampilkan trobosan berkualitas di EICMA 2019. “NEMO dan JPA setara dari mutu dan kemutakhiran sesuai perkembangan otomotif dunia. Itu sih sesuai survei kami, terutama untuk Big Matic yang ada di dunia. Tapi kali ini kami juga akan menampilkan Accentwire adalah sistem pengapian temuan Indonesia sendiri,” sebut Mr Giman, bos GMA dan akan mengawal sendiri standa pamerannya, ya seperti di foto ini adalah pameran terdahulu.

Mr Giman sangat tahu kurangnya produsen dunia menawarkan produk-produk aksesories motor, maka GMA Product Series masuk di situ dan akhirnya banyak dilirik. “NEMO yang kuat akan trobosan unik pada bagian bodi motor yang sudah top di Indonesia. JPA selalu menonjolkan design futuristik yang sepenuhnya lampunya berbahan LED” tambah Mr. Giman yang sudah siap-siap dengan jas dan pakian dingin untuk menuju Eropa.

Accentwire ikutan

Masuknya Accentwire juga ditonjolkan sebagai penemuan karya anak bangsa Indonesia yang akan dipertontonkan di EICMA. Kabel yang dirancang dari serat khusus yang berkhasiat melancarkan energi listrik ini, pasti akan membetot perhatian. Ya karena fungsi dan hasil yang sudah terbukti khasiatnya pada banyak pengendara di Indonesia.

Keunggulan lainnya Accentwire ialah ramah lingkungan yang lagi gencar dikampanyekan di produk otomotif internasional. “Kami selalu mementingkan kualitas yang terbaik. Juga selalu melakukan riset sesuai tuntutan konsumen manca negara,” tutup Mr Giman, Owner GMA Product Series. Hadirnya GMA Product Series dan Accentwire akan sekaligus memperkenalkan karya-karya produk lokal Indonesia. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353