Eksentrik! HD Sportster 883 Terinspirasi Hard Rock Cafe, Marlboro Man Juga Deh..!

Modif, HD, Polandia
Hasil kerja sama GOC dan Hard Rock

ManiakMotor – Motor ini Harley Davison model Sportster 883. Meski tidak disebutkan tahun pembuatan, moge asal Amerika ini produksi lawas. Rumah modifikasi asal Polandia Game Over Cycles (GOC) telah menyulap HD menjadi model Cafe Racer. Menariknya, pada moge itu terdapat ornamen-ornamen alat musik. Itu yang disebut stay kreative dengan bike restotasion.

Yup, GOC telah bekerja sama dengan Hard Rock Cafe di Krakow, Polandia untuk memodifikasi HD. Makanya, warna keemasannya itu menjadi ciri kental dari cafe terkenal di dunia itu. Sama terkenalnya dengan film Harlay Davison and The Marlboro Man.

Ooo… jadi ingat ini, coba klik saja. Mantap asapnya! Bicara film di awal 90-an yang saat ini disebut viral dan zaman dulu mencapai box office, itulah Harlay Davison and The Marlboro Man. Itu kalau ingat motor yang sedang ditulis ini. Silakan juga ingat asapnya yang saat ini sudah ada keluaran black filternya, menyesuaikan pasar Indonesia.

HD, Modif, Polandia
Silakan lihat detail dan ornamen musik

Balik lagi ke tuiisan pada Harley yang sedang diulas ini. Jangan hiraukan segi keamanan dan kenyamanan, modif di sini lebih mengutamakan nilai seni yang tinggi. Makanya, hampir semua bagian digarap GOC, kecuali mesin yang masih standar Marlboro, eh Harley.

Mari kita lihat dari lengan ayun, terinspirasi dari senar dan grip gitar. Sehingga, posisi sokbreker agak sedikit naik ke atas. Trus kotak aki ditata menjadi penguat gitar.

Polandia, GOC, Modif, HD
Gitar mini, not balok, sampai mikrofon ada di HD tersebut

Udah, hanya itu saja! Weit…masih ada, bro. perhatikan rumah filter udara menyerupai mikrofon lawas. Kemudian, salah satu baut di kepala silinder menyerupai gitar. Tak kalah seru, saluran buang (dekat bagian belakang roda depan) didesain menyerupai terompet.

Agar tidak penasaran, detailnnya lihat gambar aja, deh. Oke! MM

BACA JUGA

Modifikasi Satria FU 200 Solo Drag Bike, Volumetrik 200 cc Lima Tahun Lalu Dikagumi

Modifikasi Kawasaki D-Tracker, Up-Side Down Asia… Klik Saja..!