nhk

Empat Pembalap MotoGP Ada Di Indonesia

ManiakMotor – Indonesia negara yang paling laku motornya sekadar persinggahan pembalap MotoGP. Ironis memang! Ya memang begitulah nasib kita, hanya membiayai mereka untuk pentas di MotoGP. Kan Honda dan Yamaha paling laku sedunia.

Karel dan Julies diundang NHK

Sebelum testing di Malaysia lalu, Valentino Rossi dan Maverick Vinales sudah mampir atas undangan Yamaha Indonesia. Usai tes resmi di Thailand pada 20 Februari ini ada empat pembalap MotoGP diundang ke negara kita. Mereka dijual, untuk konsumen kita.

Duet Repsol Honda Team diundang oleh Astra Honda Motor untuk pengukuhan tim balap Astra Honda Racing Team dan sekaligus meluncurkan motor. Karel Abraham (Angel Nieto Racing) dan Jule Danilo (Moto2) yang diudang PT DMI pembuat helm NHK, “Tetap saja cerita balap motor, MotoGP yang tertinggi. Dengan internet yang sudah merakyat, itu menguntungkan,” sebut Johanes Cokrodiharjo, Marketing Director DMI.

Maklum, MotoGP di mana-mana ada siaran langsungnya. Itu yang dikejar oleh produsen Indonesia. Walau mereka lupa patungan untuk bikin sirkuit di Indonesia yang layak buat MotoGP. Ah nggak lupa cuma belum serius. MM

 

BAGIKAN