Enggak Mau Mereknya Diragukan, Yamaha Sudah Bosan Jadi Juru Kunci di MotoGP 2024!

Maniakmotor.com – Citra brand, pasti sejalan dengan performa di balapan. Sama aja kayak Kejurnas yang jadi ajang saing-saingan merek motor. MotoGP pun sama halnya, untuk urusan berdagang itu.

Makanya kalau jadi kunci melulu, pastilah brand bisa diragukan. Kan jadi ada indikasi negatif pada brand tersebut. Makanya Yamaha di MotoGP 2024 enggak mau hal itu terjadi.

“Tujuan utama Yamaha tahun ini dan juga  selalu untuk kedepannya adalah menghadirkan tekad kepada pelanggan dan penggemarnya,” tegas Manajer Umum Divisi Pengembangan Olahraga Motor Yamaha Takahiro Sumi, di Sepang, Malaysia, 5 Februari 2024.

“Jadi karena itu, pasti jelas bahwa Yamaha berdedikasi untuk bisa kembali menggapai membawa trofi MotoGP masuk di garasi Yamaha dengan kekuatan tim global baru kami.”

Ini bukan sekedar menggertak semata, menurut Lin Jarvis ada jaminannya. Pasti hal ini berhubungan dengan pengubahan. Itu menurut Jarvis boleh dijadikan pegangan.

“Kami melakukan perubahan signifikan di dalam tim proyek MotoGP. Jadi dengan susunan pembalap baru, tim merasa segar dan siap menghadapi musim 2024,” ucap Jarvis.

“Tentu insinyur Yamaha juga sudah bekerja sepanjang waktu dan terus mengembangkan motornya,” sambung dia.

Usai rangkaian sesi uji coba resmi MotoGP 2024 di Sepang dan Qata. Motogp musim mendatang pun akan dibuka dengan grand prix pertama di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar, pada 8-11 Maret 2024. Sebentar lagi bro.

“Saya yakin tahun ini akan menjadi salah satu musim MotoGP paling menarik dalam beberapa waktu terakhir,” pungkas Jarvis.

Mari kita lihat! Tapi kalau lu, emang jadi gak beli Yamaha kalau kalah di MotoGP?

MM