nhk

Engine Cover Racing Boy (RCB), Semua Motor Ada

 

ManiakMotor – Aksesori di atas bikin manis bagian mesin. Bahasa Indonesianya sih, penutup bak mesin, istilah soni engine cover. Ini barang dikeluarkan Racing Boy atau sering disingkat bikinannya RCB. Pruduk yang memang bermain di aksesori ‘kecil-kecil’ tapi dampaknya besar buat penampilan motor.

Ya macam penutup mesin tersebut. Untuk penutup kanan dibikin bulat sesuai lingkaran baknya. Sedang yang kiri di tengahnya bulat tapi dirangkai dengan pegangan baut ke mesin, semacam kaki-kakinya. Pegangan ini yang dimainkan dengan tajam-tajam, cocok dengan penampilan desain motor sekarang yang runcing-runcing bodinya, bukan lagi kembung-kembung.

Tersedia untuk semua motor dengan posisi dudukan baut yang berbeda. “Kan setiap merek dan tipe motor, konstruksi baut bak mesin tidak sama. Tapi secara kesuluruhan desainnya hampir sama, sama-sama cantik,” jelas Rio dari RCB Indonesia.

 Silakan  yang berminat barang asoy ini langsung ke distributornya, pasti akan dilayani senyum manis dan tutur kata yang sopan. Yakni PT Enwan di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). MM   

BACA JUGA

Exride Race Suit, Baju Balap Lokal Terjangkau

Kopling Set SYS Untuk Yamaha MX King, Empuk Handelnya, Empuk Pula Tenaganya

Knalpot R9 Assen: Low Sound Extra Power

Kaliper/Caliper Rem TK Racing; Pakem Dan Gaya

Knalpot SND For R15; Dongkrak Tenaga, Terbukti Juara Umum YZF R15!

BAGIKAN