nhk

Event Drag Bike 2021 Nggak Jelas, Tim Hasil Tissu LGM Gaet Opick Acil..!

Aksi Opick Ucil

ManiakMotor – Situasi tetap Covid-19 bikin balap motor resmi sulit ditebak pada 2021, tetapi tim balap termasuk di drag bike melakukan penyegaran jokinya. Macam tim Hasil Tissu LGM Speed memperkuat jokinya dengan Opick Acil yang cukup berprestasi.

Hasil Tissu LGM Speed

Tim dari Cirebon, Jawa Barat tersebut sudah sepakat membayar Opick  dalam setahun alias 2021. “Kontraknya sudah diteken, soal besarannya cukup untuk hidup di masa sulit ini,” jawab Opick yang  lega karena sudah dapat kepastian, meski eventnya sulit dipastikan normal atau seperti apa?

Opick adalah asal Majalaya, Bandung , Jawa Barat. Saat ini statusnya sebagai pembalap pemula. Meski begitu dirinya juga mampu bersaing di kelas open, kelas diisi oleh joki-joki  papan atas yang seniornya di balap drag bike .

Dona sebagai pemilik Hasil tissu LGM Speed punya alasan menggaet Opick. Tentu dengan status pemula nggak mahal-mahal amat, “Juga mempertimbangkan kemampuannya yang bisa bersaing di kelas open. Jadi tim bisa ikut dua kelas, open dan pemula,” terang Dona dengan santai. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2021: Vespa Matic FFA Dari USM Racing, Motor ‘Sultan’..!

Nih Tampang Drag Bike 1960, Mesin 5.700 CC, Karya E.J Potter Masuk Guinness, Coy

Drag Bike 2021 Cicangkal: Aksi Jurusan Racing SMK Auto Matsuda, Terima Sisiwa Bakat Balap.. !!!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353