nhk

Fashion Cewek Drag Bike 2014, Waw… Banyak Yang Muyus..!

ManiakMotor – Tak sedikit kaum hawa penyuka  balap. Dari mulai idolakan pembalap top sekelas motogp, nonton langsung di sirkuit, sampai jadi belaku balap. Nah, ini trend baru buat cewek yang suka balap lewat fashion, yakni kaos tematis drag khusus untuk cewek. 

Raceertees sebagai pelaku industri balap lewat produk t-shirt, sandal, tas, topi coba tawarkan trend itu, “Cewek doyan balap makin klop dengan dandanan yang kita tawarkan. Style yang dinamis dan pesan yang menggelitik jadi daya tariknya,” promo Eko, owner Raceertees yang bermarkas di Jln Duwet Raya 4, No 32, Karangasem, Pabelan, Jateng.

Makanya, buat para ladies atau juga para cowok yang lagi pikirkan kado buat pacar tercinta, ini bisa jadi pilihan. Tapi ingat tidak ‘sepaket’ dengan cewek yang jadi model ini, itu  mah hanya untuk dipelotin bro!Lebih lengkap silahkan hubungi ke 08562531838,bilang aja tahu dari maniakmotor.com.

Soal telepon cewek modelnya tanya saja pada mereka langsung. Husss… boleh diroger, nggak… tit..tit. maksudnya sambuangan teleponnya mati, nggak ada pulsa.  Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Magelang; Ninja TU OTD 7.163 Detik, Sport TU 155 Dan FFA!

Drag Bike 2014 Delta Mas Cikarang; Kelas Rookie Banyak Peminat, Dari 640 Starter

Drag Bike 2014 Magelang; 568 Starter, Hadir Jupiter 130 Abirawa, Gress!

Drag Bike 2014; Efisiensi Volumetrik Vs Mekanis Dari Material Klep..!

Drag Bike 2014 Sentul; Honda Karisma Jawara Bebek 130 Cc, Timing CDI Rextor ProDrag

 

 

BAGIKAN