nhk

Fasilitas Workshop Dan Dynotest Polaris 99

 


ManiakMotor – Kata yang ngirim rilis ini, POLARIS 99 emang gak ada matinye. Bikers yang berbelanja di sana ingin hidup terus, kan nggak ada matinye. Karena di sana surga spare parts yang memanjakan fasilitas dan kenyamanan di gedung ber-AC, bebas rokok, free WiFi serta parkir yang luas dan gratis.

POLARIS 99 juga menawarkan fasilitas lain yang belum dimiliki toko sparepart sejenis, yaitu fasilitas penggantian ban dengan Automatic Tire-Changer. Ini cara ganti ban dengan mesin, udah pasti pelek si brosist,   aman dari somplak atau lecet2 akibat congkelan2 saat penggantian ban. 

Bete juga kan beli ban baru yang masih kinyis-kinyis tapi pas  dipasang malah pelek lecet-lecet dan bahkan cacat gara-gara penggantian ban manual yang sembarangan.  Konsumen tambah senyum setiap pembelian ban Corsa tubeless, ada bonus pentil tubeless gratis…tiss…tisss..tissss…Nah siapa yang mau mati, bila hidupnya seperti itu. Nggak matinya kan.

Kelar pasang ban baru, bagi bro & sist yang motornya menggunakan velg Cast-Wheel alias velg racing, bisa juga memanfaatkan fasilitas Tire-Balancing atau Balancing ban.  Alat ini termasuk sangat jarang dimiliki  bengkel-bengkel motor, tapi karena di ‘surga’, tersedia alat ini agar performa motor brosist ok punya. 

Itu doang fasilitasnya? Ya gak lahh, segitu doang bukan surganya POLARIS 99 namanya bro.Bukan mangsudnye sombong nehh, tapi emang benaran masih ada lagi fasilitas yang lebih surga. Apaan sih? Itu dia dynotest alias mesin Dynamometer, untuk mengetahui presisinya tenaga dan torsi motor. 

Selain itu bisa juga untuk mengetahui apakah campuran bahan bakar dan udara di karburator bro & sist semua udah pas apa belum, itu namanya air flow ratio?  Menggunakan fasilitas Dynotest ini, dikenakan biaya Rp 150.000/jam, atau kalo cuma mau test satu kali saja kena Rp 40.000/run, ajibbb kan?

Ntar dolooo…, bila beli knalpot di POLARIS 99, malah mendapatkan voucher pakai Dynotest secara gratis. Ya sudah, tunggu apa lagi??? Buruan dah sambangin POLARIS 99 di Jl. Kebon Jeruk III No. 99 Kota, Jakarta Barat dan pasti seperti di surga spare parts yang nggak ada matinya tadi.

BACA JUGA

Program Member Get Member Polaris 99; Voucher Rp 25.000

Grand Opening Polaris 99, Belanja Nyaman, Kualitas Puas

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353