nhk

FDR dan NHK Sponsor Resmi Motoprix 2016?

 

ManiakMotor – Rahasia umum sponsor lari menghindar dari balap motor nasional ada sebabnya. Katanya sih pengurus PP IMI sebelumnya yang kurang cakap. Sponsor sakit hati, setelah dana sponsor balap terkirim tidak ada laporan dan pelayanan memuaskan.

Tapi hal seperti itu tidak akan terjadi di kepengurusan PP IMI saat ini. Tapi ini baru katanya butuh kerja keras mengobati luka lama.  “Dengan niat ini produsen ban FDR dan helm NHK berkomitmen untuk mendukung MotoPrix. Kami berterimakasih untuk itu,” kata Medya Saputra, pejabat baru Kabid Roda Dua PP IMI.

Kalau ditanya pada FDR sih mereka mau-mau aja. Kan sejak awal ban produksi PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) ini rutin mendukung balap nasional. Entah itu MotoPrix dan level di atasnya. Bahkan setia di IndoSpeed Race Series yang tahun ini kembali dibuka.

Tahun lalu saat IndoPrix nggak pasti, FDR tetap turun tangan dengan event penggantinya, yakni Kejurnas Balap Motor. Tentu dengan harga yang phantasm hehe. “Bagi FDR yang namanya niatnya untuk kebaikan balap nasional akan didukung,” singkat Riza, kepala marketing selaku produsen FDR.

 Beda lagi dengan Johanes Cokrodiharjo, Marketing Director DMI yang membuat helm NHK. Katanya dia belum bilang apa-apa soal jadi sponsor. Katanya dia masuh kapok dengan yang dulu-dulu. “Jadi berita dari PP IMI soal NHK jadi pendukung MotoPrix, saya belum bisa bilang apa-apa, karena belum ada apa-apa,” cocor Johanes saat dihubungi. 

Ikutlah, kan akan dibenahi yang dulu. MM

BACA JUGA

MotoPrix (MP) 2016; Honda Sonic 150 Tri Jaya, MP5 Sudah 21 Dk

MotoPrix (MP) 2016; Throttle Body SYS Siap Produksi Buat Yamaha, Honda, Suzuki..

MotoPrix (MP) 2016; Bien Racing, Kala ‘Syahrini’ Berganti ‘Eva Mendes’ Ckck…

MotoPrix (MP) 2016; Honda Simple Concept (SC), Fokus Pemula, ‘Misteri’ Sonic 150R (MP 5)

MotoPrix (MP) 2016; SYS Hadirkan Throttle Body (TB) 30, 33, 35 mm, Responsif!

BAGIKAN