nhk

FDR IRS 2017; GHP Siap Tarung Kejurnas Supermoto, Ini Videonya!

Galang Hendra Supermoto2017
Galang lagi latihan supermoto

 

ManiakMotor – Seperti yang dikabarkan sebelumnya, bahwa salah satu rider andalan Yamaha Racing Indonesia (YRI) yakni Galang Hendra Pratama tetap latihan fisik selama bulan puasa kemarin. Sekarang sih nggak lagi, kan sudah lebaran pada Minggu 25 Juni 2017.

“Tetap latihan fisik setiap hari. Yaitu dengan latihan flat-track di pinggir pantai dan supermoto. Selama puasa kemarin memang lebih banyak di rumah Yogyakarta,” terang GHP-sapaan akrab sulung empat bersaudara itu.

“Jadi dari Senin hingga Jumat. Kadang pagi atau sore hari jelang buka-puasa. Masing-masing punya porsi sendiri sesuai dengan kemampuan fisik saya saat menjalani puasa. Sekarang sudah bebas dan selamat berlebaran buat semuanya,” tambah putra dari pasutri mantan pembalap Diki Hestu dan Dessy Prasanti itu.

Khusus latihan dengan supermoto memang punya atensi khusus oleh Galang. Menggunakan  supermoto special engine 250 cc, “Per sesi ada 20 lap dengan total 4 sesi. Fokus cornening sekalian tes suspensi baru,” lanjut Galang yang sesi latihannya bisa dicek di https://www.youtube.com/watch?v=Y7ABe4dT_AY.

Usust punya usut, latihan supermoto ini selain tetap jaga kebugaran fisik, feeling riding, GHP punya ‘misi’ khusus, “Kan 22-23 Juli nanti coba mau ikut kejurnas supermoto di Sentul Kecil. Pas kebetulan dekat juga, iseng-iseng berhadiah,” kata GHP seraya mengulang ucapan Minal Aidzin Walfaizin 2017 dan mohon maaf lahir batin untuk pembaca setia portal ini. Ardel

BAGIKAN