nhk

FDR IRS 2017 Sentul (Seri 4) : Vini, Vidi, Vici Reynaldi Pradana, Sudah Juara, Pecahkan Rekor Pula

Rey-Rafid, Kadek, IRS Sentul

ManiakMotor – Race 1 IRS seri 4, Yamaha tak Cuma sekadar pesta kemenangan, kemarin (14/10).  Hasil balapan, posisi pertama sampai keenam dikuasai pembalap garputala. Bahkan Reynaldi Pradana dari  tim Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 EGP HDS Racing melakukan Vini, Vidi, Vici. Ya, ‘bocah’ 15 tahun ini datang, melihat, dan memenangi kelas sport 150 cc dengan Yamaha YZF-R15.

Reynaldi, datang, melihat, dan menang

Malah sehari sebelum balapan, Reynaldi bikin belalak mata pesaingnya. Rere, sapaan akrab Reynaldi mematahkan rekor Richard Taroreh yang 1:48.705 pada seri 3 dengan best timenya 1:48.548. Gebrakan itu menjadi bukti hasil riset dan pengembangan YZF-R15 yang memuaaskan.

“Saat ini kita fokus riset pada porting. Konsen mengejar putaran atas, juga tetap menjaga daya tahan mesin,” terang Hawadis, pemilik merangkap kepala mekanik yang mengawal Rere.

Di belakang Rere membayang pembalap Yamaha Richard, Wilman Hammer, Gupita Kresna, Febrianus Balank, dan Hendriansyah. Peluang untuk mempertahankan juara nasional Sport 150 cc sangat terbuka karena lima posisi teratas juga dipegang Yamaha, tiga di antaranya yang di atas plus Rafid Topan dan Wahyu Aji.

Kadek Suma, Divisi Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) bangga denga penampilan Rere. “Rere bisa memecahkan rekor dan konsisten menjaga ritme balap. Kejurnas sport 150 cc membuktikan dominasi Yamaha,” tegas Kadek. Oke lah! Rilis Yamaha

BAGIKAN