nhk

FDR IRS 2017 Seri 3: Wow..549 Kaboci Turunkan Tiga Rider. Ada Dari Sumut Dan Jatim

Richard, Kualifikasi-Robby, sentul
Richard in action. Insert. M.Robby

 

ManiakMotor – Richard Taroreh (Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci) pemimpin klasemen sport 150 dipastikan tak single fighter di seri 3 IRS (Indospeed Race Series) di sirkuit Sentul, pekan ini (26-27/8). “Khusus seri ini kita turun dengan tiga rider di 150. Ada juga Irvansyah Putra Lubis dan M. Robby, misi keduanya menambah pengalaman main sport,”ujar Subhan Al Ghazali, pemilik tim asal Bogor, Jabar itu.

Bagi Irvansyah, ini kali kedua main sport 150 dengan YZFR15 korekan Achos Lalang. Yes, rider asal Medan, Sumut itu pernah jajal di event YSR (Yamaha Sunday Race). Catatan waktunya pun udah tembus 1 menit 50 detik dan finish ke-5. ”Paling penting bisa perbaiki riding style. Data sebelumnya terbaca masih belum optimal dibeberapa titik. Pemahaman karakter motor juga begitu,”bilang Achos yang naik daun di spek sport 150.

Kesempatan itu pun diberikan pada M. Robby (pemula B). Memang, ini bukan kali pertama pemula potensial asal Jatim itu memacu spek sport. “Terimakasih kepada tim yang kasih kepercayaan ini. Kesembatan emas untuk menimba pengalaman. Terlebih tarung di kelas dengan pertarungan super ketat,”ujar M. Robby yang sukses naik podium di YCR 6 (125 cc pemula B) Kebumen, Jateng lalu.

Robby  diplot untuk mengisi formasi 150 cc  yang sebelumnya ada Ilham Buldog. “Balap itu tak semata soal prestasi, terpenting attitude di trek dan luar trek,”pesan Achos yang optimis R15 kembali mendulang point penuh. Oke deh! Ardel

BACA JUGA

http://maniakmotor.com/hasil-fdr-kejurnas-irs-sentul-indonesia-26-27-agustus-2017/

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353