nhk

FDR IRS 2017 Seri Akhir 2017: Mantap Fotonya, Bensin Turbo 98 Kelihatan Tumpah Dari CBR150R

IRS 2017 Seri Akhir 2017
Tuh yang ada anak panah bensi tumpah. Warna merah, karena itu Pertamax Turbo 98

 

ManiakMotor – Insiden ini sudah biasa. Tapi tumpahnya Pertamax Turbo yang oktannya 98 jarang kelihatan, haha. Terjadi di ronde 6 atau akhir FDR IRS Sentul di sirkuit Sentul, Bogor, Jabar pada Minggu 10 Desember 2017.

Berawal dari sini

Tepatnya di race-2 Kejurnas Sport 150 cc. Spesifikasi motor ini kalau di MotorPrix sama dengan MP1 Bebek 150 cc yang sudah dikorek habis. Di race 2 tersebut ada insiden yang melibatkan banyak peserta. Karena saat itu masih bergerombol. Satu jatuh mengajak yang lain.

Lalu ke sini dan selanjutnya pada foto di atas

Ada tiga pembalap yang tidak dapat menghindar. Salah satunya M. Nurgianto dari Honda Ice Jakarta. Mungkin tutup tangkinya kurang kuat, sehingga saat jautuh, termasuk bensi dalam tangki tumpah. Untung nggak ada percikan api saat itu. Jadinya hanya tumpah begitu aja. Aman. Pembalapnya juga aman, masih melanjutkan lomba.

Eh ngomong-ngomong yang memotret siapa? Tarnyata dia bukan bagian dari one manajemen, hehe. Tapi yang bernama Rider Miolo. Dulu dia mantan crosser cilik, tapi sekarang fokus pada fotografi dan videografi. Sayang aat insiden yang on hanya foto, videonya off. MM

BAGIKAN