nhk

FDR IRS-MotorPrix 2018; Racetech Full Privateer, Duet Bahaya Rey-Leon!

Leon lagi di Jepang

ManiakMotor – Ini pengumuman resmi dari Leon Candra punggawa Racetech langsung dari Hokaido, Jepang. Bersama keluarga Leon menikmati malam pergantian tahun di negeri Sakura. “Mumpung lagi ada kesempatan, menikmati liburan refreshing bareng keluarga. Balap sudah balap, jadwal full schedule,” ungkap Leon yang mengaku ke Jepang juga cari inspirasi. Wkwkw..

Pada 2018 ini Racetech mengklaim privateer murni, jadi tidak terikat dengan pabrik manapun. Racetech lebih leluasa ke merek manapun, Yamaha, Honda, Kawasaki, Suzuki, merek Cina sampai India bebas.

Itu pula yang jadi alasan, Racetech musim ini fokus di event nasional. Pastinya, tak hanya di IRS (Indospeed Race Series) tapi juga MotorPrix (MP). Beberapa tim udah terang-terangan menyebut ada kerjasama dengan Racetech untuk musim kompetisi 2018.

Yamaha Akai Jaya di Palu, Sulteng, salah satunya. Pada setiap projectnya Leon berkolaborasi dengan Rey Ratukore, sebagai rider development. Wow! So, untuk semua tim yang minat pakai jasa Racetech silakan hubungi langsung di 081321217751. Ardel

BAGIKAN