nhk

FDR Luncurkan Seri Ban Radial Buat Harian Dan Balap Di IIMS 2019

Jangan lupa IIMS sampai 5 Mei 2019

ManiakMortor – Bertepatan dengan Indonesia International Motor Show 2019, FDR meluncurkan seri ban radial pada Sabtu (27/5) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kembang bannya mantap punya. Pas buat motor sport.

FDR Blaze RS

Acara peluncuran seri ban radial FDR ini juga dihadiri seluruh main dealer FDR se-Indonesia. “Kami mau menunjukkan, ada produk ban sepeda motor berkualitas karya anak bangsa. Ban FDR seluruhnya buatan Indonesia. Tanpa campur tangan luar, mulai dari pengembangan produk, pengujian hingga proses produksi,” kata Anang Nilanto, presiden direktur PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR.

FDR Blaze RX

Ada dua varian ban FDR yang diluncurkan, yaitu Blaze RS dan Blaze RX. Keduanya untuk penggunaan harian motor sport dan naked bike. Blaze RS dan Blaze RX tersedia dalam ukuran 120/65 R17 55 H dan 140/60 R 17 63 H.

Karet ban tersebut menggunakan intermediate compound. Dipastikan sangat enak saat kering dan tetap dapat grip saat basah. “Teknologi radial juga membuat ban FDR Blaze RX dan Blaze RS ini lebih ringan namun kokoh. Dengan speed symbol H, itu berarti ban ini aman dikebut hingga kecepatan 210 km/jam,” kata Zandhy Utama, FDR sales & marketing division head PT SRI.

FDR di IIMS 2019

Para pengunjung IIMS 2019 ini juga bisa langsung membeli ban Blaze RS dan Blaze RS dengan diskon sebesar 20%. Untuk selanjutnya Blaze RS daan Blaze RX akan dijual dengan harga eceran tertinggi sebesar Rp 620.000 untuk ukuran 120/65 R17 dan harga Rp 730.000 untuk ukuran 140/60 R17.

Touring dengan ban radial

Sebelum diluncurkan di IIMS 2019, sejumlah pengendara motor yang ikut kegiatan touring FDR Day. Mereka yang pertama menjajal ban radial FDR Blaze RS dan Blaze RX. Mereka ambil rute dari Surabaya, Jumat (8/3) menuju Pantai Tiga Warna, Malang, Jawa Timur.

Keesokan paginya, peserta touring akan ikut serta dalam kegiatan konservasi alam bersama tim CSR dari FDR sebelum melanjutkan perjalanan ke Batu, Malang, untuk berkumpul bersama komunitas motor lainnya di acara FDR Day. “Kita touring memakai ban baru dari FDR Blaze RS dan Blaze RX. Mlewati dari jalan mulus, berkontur, naik-turun, dan juga banyak lubang. Rasanya enak, bannya asyik, buat menikung juga oke!” kata Tio dari CBR Club Indonesia regional Bontang Kaltim. RIC

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353