nhk

FDR-NHK MotoPrix 2016; Gresss! Piston Sonic 150R By SND RACING, Terbukti Jawara!

Piston balap SND

 

 

ManiakMotor – inovasi terbaru dari SND Racing. “Kita hadirkan piston terbaru untuk Sonic 150R. Keunggulannya lebih ringan dari produk lain jadi efek powernya lebih optimal. Power band juga lebih baik,” klaim Haji Sandy Agung, pemilik SND Indonesia dari Bandung, Jabar.

Sandy Agung pemilik SND
Sandy Agung. Pistonnya akan dilaunching Oktober 2016

Sandy yang mantan pembalap nasional itu, bukan asal ngomong tapi sudah dibuktikan jawara di berbagai ajang MotoPrix, Kejurnas Sidrap Prix dan Honda Dream Cup. Ternyata oh ternya, ada Haris Shakti Wibowo alias Mlethiz MBKW2 yang dipercaya meriset produk terbaru ini. Hasilnya? Memang terbukti ampuh di Sonic 150R milik tim Sidrap Honda MPM KYT IRC Tri Jaya.

Dijelaskan lebih lanjut, piston SND Racing untuk Honda Sonic 150R ini berdiameter 57,25 mm. Diklaim lebih ringan 8 gram dari merek lain serta desain dome-nya buta alias bisa disesuaikan dengan kompresi yang diinginkan mekanik.

Kan setiap tuner punya perhitungan masing-masing sehubungan kompresi yang ingin dibangun. “Piston Sonic 150R dari SND Racing akan kita jual di pasaran pada akhir Oktober ini. Harganya Rp 590 ribu. Itu sudah termasuk ring dan pen pistonnya. Yang mau pesan sekarang juga boleh,” terang Pak Haji yang juga pemilik SND Racing di bawah bendera PT. Sandy Globalindo.

Penasaran dan ingin tahu lebih lanjut ? Silahkan menghubungi SND RACING PRODUCT sehubungan penjelasan lainnya, yaitu di Jl. Gunung Batu 197 B Bandung atau Telp (022) 2014304 / 2004701 ataupun ke HP : 0838 2060 5087 (Cau).Ardel

 

BAGIKAN