nhk

FDR-NHK MotoPrix 2016; Khevalindo Waloja KYB IRC KYT, Angkat Pamor Menepis Rumor

 

ManiakMotor- Namanya juga rumor. Boleh dipercaya boleh tidak. Katanya,  tim ini  akan ‘off’ dari pertempuran MotoPrix (MP) Jawa.  Kenyataannya, kabar itu hanya  isapan jempol semata. Duo pemilik tim Yudi ‘Khevalindo’ dan Wuri ‘Waloja’ justru memastikan siap gempur motoprix seri tiga (Jawa) di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Jogja (16-17/7) ini. Bahkan sudah pasang target podium untuk kembali angkat pamor tim asal Banyuwangi, Jatim itu.

Memang, ketika berlangsung  seri 2 di Serang, Banten (14-15/5) lalu absen.  Tim lagi mengalami musibah. Yup, truk pembawa perlengkapan balap dan motor alami kecelakaan di 

tol Cikapali.”Tak hanya kehilangan salah satu crew terbaik untuk selama-lamanya. Tapi, semua motor yang dibawa tak bisa digunakan lagi. Makanya, seri 3 besok tempur dengan 6 motor baru, rangka dan mesinnya. Rangka dibantu langsung oleh Yamaha,”ungkap Yudi seraya menyebut tetap dengan formasi  tiga seeded.

Andalkan trio pembalap senior Fitriansyah Kete, Adi Bontot dan Ardi Satya Sadarma tim elit dengan status privateer ini memang layak diperhitungkan. Apa dasarnya? Ya, selain formasi rider tadi, juga dengan spek pacuan kompetitif.  “6 motor tadi masih hasil kolaborasi dengan Tommy Huang (BRT) dan Mlethis (MBKW2). Pastinya, kami masih semangat mengejar prestasi dan tetap solid,”yakin Yudi dan Wuri, dari markasnya di Banyuwangi dan Madiun itu.

So, menarik ditunggu! Terlebih, hasil seri 1 Malang, Jatim lalu memang belum optimal dengan hanya menempatkan Kete di finish ke-7 di kelas MP 1. Sementara Adi Bonto dan Ardi Satya gagal finish pada kondisi trek yang tak normal (wet race).   “Seri 1 lalu memang belum ketemu settingannya,”bilang Kete. Oke deh! Ardel 

BACA JUGA 

MotorPrix (MP) 2016; Aldy Satya, Pakai Honda Sonic 150R (MP5), Tanya Kenapa? 

Road Race, 3 Ragam TB SYS Terbukti Ampuh, Ini Rahasianya! Hadir Juga Casting Model! 

Road Race 2016: Sidrap Prix Night Race Seri II Diundur, Lho…Ada Apa ya? 

Road Race 2016 Di Filipina Sponsornya Pro-Liner Dan FDR, Eh Ada Juga SSS, Buatan Indonesia

BAGIKAN