nhk

FDR-NHK MotoPrix 2016 Subang (Seri 5): Herdi KAC, Kesan Pertama Yang Menarik, Euy….!!!

Road Race, Motoprix, Subang, Cimahi, Sentul, Herdi

ManiakMotor – Subang memang menggoda di pengalaman pertama. Coba tanya Herdiansyah Risch. Pria ‘flamboyan’ yang komandan KAC (Karawang Automotive Club). Yes, promotor gelaran FDR-NHK MotoPrix seri 5 di Sirkuit Gerry Mang, Subang (15-6/10) kemarin.

Bagi KAC, event yang diikuti 350 starter itu memang pengalaman pertama untuk level MP Jawa. “Rider-rider terbaik dan tim papan atas yang berlaga jadi spirit kami untuk memberikan yang terbaik. Terlebih juga ada kepercayaan dari pihak sponsor,”ujar Herdi-sapaan akrab pria asli Padang, Sumbar itu.

Road race, Motoprix, MP, Subang, Cimahi, sentul, Jogya
Herdi (Insert), tribune dipenuhi penonton

Benar saja, selain kemasan yang menarik, penonton pun antuasia hadir. Portal ini jadi saksi kalo tribun penonton terisi penuh. ”Selain kelas utama MP, ada kelas OMR RX king dengan haiah heboh. Juara pertama 10 juta,”kata Herdi yang pertengahan November mendatang siap bekerjasama kembali dengan portal ini.

Memang sih selain FDR yang ban segala merek dan NHK yang helem para juara itu, event ini didukung Proliner. Proliner adalah produk knalpot. Ada juga SSS (gir dan rantai) dan Excel Takasago yang terkenal dengan pelak yang mendukung MP Jawa di Subang ini.

Singkat kata, KAC sukses  menggambarkan MP Jawa sebagai barometer balap tanah air. “Penyellenggaraannya tertata rapi. Ini kerjasama yang baik dari seluruh komponen yang terlibat,”puji Arifin Subehan dari PP IMI. Jangan cepet puas, bro!Ardel

BAGIKAN