nhk

FDR NHK MotoPrix 2016 Subang (Seri 5); Pasca PON, RTP Siap Bikin ‘Ulah’ Lagi. Waduh!

Road race, Motoprix, IRS, Offroad, speed offroad, Rio Teguh, Jabar, IMI

ManiakMotor – Masih hangat bagaimana panasnya persaingan di PON Jabar lalu. Penyelenggaraan lancar dan sukses. Sutradara dibalik event empat tahunan itu tak lain RTP alias Rio Teguh Pribadi. Disela-sela  gelaran FDR NHK MotoPrix seri 5 di Sirkuit Gerry Mang, Subang (16/10), offroader nasional menyampaikan ke portal ini siap bikin ‘ulah’ lagi untuk otomotif Jabar.

Eit,  jangan berpkirian negatif dulu. “Ya, atas dorongan teman-teman klub, para pebalap juga pemilik dan manager,  saya siap memimpin IMI Jabar di periode kedua,”tegas Rio. Oh begitu!

Road race, MP, motoprix, speed offroad, Rio teguh, Jabar, IMI
Rio Teguh, sukses PON drag bike harus bis menjual

Yup, Desember mendatang Pengrov IMI Jabar bakal adain Musprov dengan salah satu agenda pemilihan ketua umum periode 2016-2020.

Fakta kalo Jabar termasuk salah satu daerah dengan agenda otomotif terbesar.  “Kalo dibandingkan dengan jumlah minggu udah overload. Hampir 380-an agenda dalam setahun. Jumlah klub otomotif pun naik signifikan dari awalnya 80 saat ini tercatat 250-an,”terang Rio yang sebelumnya juga punya tim drag bike itu.

Artinya, Jabar memang butuh sosok yang tak hanya kuat di konsep tapi paham betul teknis dilapangan. Oleh bos tim Trijaya Racing, Rudi Hadinata, Rio dinilai salah satu sosok yang pas untuk kembali mengisi kursi IMI Jabar-1 itu. Tak hanya bicara sport, terobosan dengan bikin acara ON Air di radio jadi ajang komunikasi dan silaturahmi antar klub.

Secara khusus, portal ini menanyakan padangan Rio soal perkembangan drag bike Jabar saat ini. Tak bisa dipungkiri komunitas drag bike Jabar makin tumbuh. “harus ada intervensi pada regulator. Bagaimana drag bike kedepan lebih menjual. Salah satunya dengan membuka celah bagi ATPM untuk berpartisipasi,” tutup Rio.  Ardel

BAGIKAN