nhk

FDR-NHK MotoPrix 2016: Syahrul, Willy dan Dicky Cabut dari Bahtera, Ada Apa Ini?

MotoPrix, Willy Hammer, Honda, bahtera
Willy Hammer pindah ke lain merek

ManiakMotor –  Sukses mengawainkan juara nasional Sport 150 cc dan 250 cc, seharusnya Syahrul Amin kebanjiran bonus, dong. Ujug-ujugnya, dirinya malah hengkang dari tim Bahtera. Padahal, sama Yamaha Indonesia akan dipersiapkan untuk ARRC AR 250, tahun depan. Makanya, bonusnya, tampil di seri pamungkas ARRC di Thailand (3-4/12) sebagai wildcard. Nah, lho, ada apa nih?

Ternyata langkah Syrul tidak sendiri. Rekan setimnya Willy Hammer pun ikut kabur. Ia dan Syarul pindah ke lain merek dan beda tim. Willy dipinang Astra Motor Racing Team (ART), sedang Syarul diikat kontrak sama Honda Trijaya.

Road race, Motoprix, Syahrul
Syahrul Amin, ada apa dengan Bahtera

Novi Endaryanto sebagai General Manajer tim asal Tulungagung ini tidak menyesali kepergian kedua pembalapnya. Itu baik dan kami bersyukur kalo demi masa depan kedua rider dan bisa lebih berkembang dan maju, kami harus apresiasi mereka,” ujar Novi.

Menurut Novi, tim tidak panic karena sudah banyak rider yang melamar. Silakan saja semua mengklaim sudah ada gentlemen agreement dan sebagainya. “Jadi, kalo Trijaya dan ART kabarkan sudah gaet dua rider itu, kami manajemen mendukung demi masa depan keduanya,” sebut Novi.

Kabarnya, Dicky Ersa pun akan cabut dari Bahtera dan berlabuh ke tim Dits Racing asal Palangkaraya, Kaltim. Tim ini akan menduetkannya dengan Herjun AF, pembalap talenta yang lolos seleksi Asia Talent. Wah, pada bedol desa, nih. Ardel.

 

BAGIKAN