nhk

FDR-NHK MotoPrix 2016 Wonogiri (Pasca Race):  Warning! IRM-PJM Come Back?

Road Race, MP, IRM-PJM
Hasan (kiri) dan Sofyan (kanan) support Trijaya

 

ManiakMotor – Ada pemandangan berbeda saat final FDR NHK MotoPrix di sirkuit Wonogiri, Jateng (12-13/11). Muncul sosok lama di balap motor, Hasan Tandina dan Sofian asal Ternate, Maluku Utara. Keduanya pemilik tim dengan bendera IRM-PJM yang cukup disegani hingga akhir 2012-an. Wah…jangan-jangan mau  kembali di MotoPrix (MP) region paling panas (Jawa).

”Tahun ini kami support tim Tri Jaya. Makanya, ketika mendengar ada peluang juara nasional di MP 2 dan MP 6 kami antusias hadir. Alhamdulillah, di tahun pertama mereka bersama Honda langsung melejit. Kami senang bisa jadi bagian kesuksesan mereka,”kompak keduanya sumringah.

Road race, MP, IRM-PJM
Sofyan (kiri) dan pembalap Richard Taroreh di MP manado

Ketika ditanya tentang kemungkinan kembali berkiprah di MP Jawa? Keduanya hanya membalas dengan senyum. Ya, senyum penuh misteri. ”Kami belum 100% off dari balap. Ada kesempatan masih turun di MP region lima. Bahkan aktif juga di kejurda grasstrack, dan support tim V-Reinz di drag bike Jawa,”ungkap Sofian yang punya basic bisnis jasa pengiriman barang itu.

Khusus drag bike, tim yang disupport tadi langganan podium, utamanya di bebek 130 cc 4T TU. Bukti, kalo tim IRM-PJM tetap eksis meski dengan cara yang beda. Tak hanya eksis, tapi tetap berprestasi. Benar saja, beberapa waktu lain tim ini main di seri 3 region 5 di Manado,”Alhamdulillah, kami bisa podium dengan rider Richard Taroreh. Basic motornya dari Heru Kate Jogja. Untuk tahun depan masih lihat perkembangan tapi kalo lokal tetap eksis,”yakin Hasan. Mantap! Ardel

BAGIKAN