nhk

FDR-NHK MotoPrix 2016; Wwwp JP 79, New Comer, Jateng Bangkit!

Ervantona in action di MP Solo
Ervantona in action di MP Solo

ManiakMotor – Kabar ini boleh jadi pertanda Jateng bangkit yang dulu jadi lumbung pembalap road race. Yang dulu itu di Jateng banyak event dan tim di sana, sekarang lebih banyak drag bike, hehe. Makanya di MotorPrix saat ini, pamor Jateng kalah dibanding yang lain.

Atas dasar itu tim Wwwp JP 79 ini dihadirkan dan diisi segenap potensi Jateng. “Tahun depan kami resmi dan siap bertempur di MP Jawa. Duet Ervantona dan Ardy Satya Sadarma kami andalkan untuk kembali angkat moral Jateng,” ujar Joko Prabowo pemilik tim yang asli Klaten, Jateng yang berbisnis tambang tersebut.

Joko sebut Agus ‘Bledug’ Setyawan dipilih sebagai mentor. Melengkapi tiga nama tadi, ada juga nama Wawan Kristarto selaku mekanik pendamping. Wawan yang tenar di drag bike dengan tim Abakura itu juga asli aset Jateng, ”Selain itu, juga ada beberapa yang digarap Kupret atau Mlethiz,”sebut Benny Kimpling, race komntator kondang sebagai manager pribadi Ervantona itu.

Kupret dengan nama asli Suhartanto itu juga mekanik asli Jateng yang sukses di level nasional. Wah, kalo langsung order ke Kupret atau Mlethiz pertanda kalo tim ini langsung ingin disegani. Walo pun kabarnya untuk bisa dapatkan sentuhan keduanya harus rela antri. Hehe..

Sst… kalo ada nama Kupret dan Mlethiz, apakah tim ini bakal berlomba dengan pacuan Honda? Kabarnya sih, tim ini bersiap uji coba di Final HDC (Honda Dream Cup) GOR Satria, Purwokerto, Jateng (27-28/11) ini. Nah lo! Ardel

BAGIKAN