nhk

FDR-NHK MotoPrix 2016; Yamaha Putra Anugrah (YPA), Coba Naik Kelas, Ini Formasinya!

Road Race, FDR NHK, Putra, Anugrah

ManiakMotor – Dikelola dengan manajemen professional, tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah Nissin NHK FDR KYB SSS Ardians  jadi salah satu squad yang diperhitungkan di level MotoPrix (Jawa). Baik di ,  seeded mengandalkan duet  Aldhila Eka Dharma-Tomy Salim maupun pemula dengan formaasi  M. Faerozi-Aldi Satya Mahendra.  Tim yang dikomandoi oleh Fritz Yohanes asal Wonogiri, Jateng ini punya gebrakan untuk musim balap tahun depan.

“Musim depan coba level up dengan turun di tiga kelas utama 150,250 dan 600. Jadi selain tetap turun di MP, IRS juga jadi target prestasi. Makanya, sebelum musim ini berakhir semua pebalap sudah dikontrak ulang,”ujar Fritz yang punya basic bisnis kontraktor itu.

Road race, NHK Fdr, MP, IRS
Tim Putra Anugrah. Fritz (Ktiga dari kiri) siap menggebrak tahun depan

Ternyata, selain empat rider tadi, bersiap bergabung juga Wahyu Nugraha (pemula). Wahyu disiapkan mengisi formasi pemula di MP bersama Aldy Satya Mahendra. “Lebih lengkap untuk IRS, Faerorozi pada 150 cc, Aldhila 250 cc dan Tommy Salim Supersport 600. Untuk MP, Tomy Salim-Faerozi (seeded), Aldy-Wahyu (pemula),”rinci Fritz seraya menegaskan Aldhila memang bakal fokus di sport.

Menariknya, M. Faerozi yang masih 13 tahun (5 Desember 2012) justru langsung ‘lompat’ seeded tahun depan. “Secara skill dan mental, saya piker dia sudah siap. Makanya, meski tahun ini masih berstatus pemula B, tahun depan bersiap seeded jadi tandem Tomy,”tegas Fritz.

Wow! Bagi Faerozi sendiri ini adalah tantangan. ”Yes, fight! Mudah-mudahan motor kompetitif, tim tetap solid,”ujar Kucir sapaan akrab Faerozi yang PON Jabar lalu memperkuat tim Jatim di kategori 125 cc. So, mari kita tunggu gebrakannya. Ardel

 

BAGIKAN