nhk

FDR-NHK MotoPrix 2016, Yamaha Putra Anugrah (YPA) Tambah Amunisi Pemula. Siapa…Ya?


ManiakMotorHingga dua seri MotoPrix Jawa berlangsung, squad Yamaha Putra Anugrah patut diperhitungkan. Tak hanya di seeded yang mengandalkan  Aldhila Eka Darma dan Tommy Salim. Tapi, juga pemula yang diisi  M. Faerozi akrab disapa ‘Si Kuncir’. Nah, kabar terkini, tim yang dikomandio oleh Fritz Yohanes itu akan menambah amunisi  alias pebalap.

Putra Anugrah merekrut  Aldy Satya Mahendra.  Itu lho, pemula potensial yang juga adik kandung rider Yamaha Racing Indonesia (YRI), Galang Hendra Pratama. Bergabungnya Aldy pun punya pertimbangan. Terpenting, adalah menyelamatkan potensi Aldy lantaran tim sebelumnya  Sidoraharjo Energy (privateer) memilih off. Ternyata juga, MX King (MP5) yang bakal dipacu Aldy digarap oleh mekanik yang sama dengan MX King Faerozi, Aan KT Racing.

Aldy  akan di plot bertarung di kelas MP5 dan MP6 menemani Si Kuncir. Kelas pembibitan yang mengadu gengsi lantaran berstatus kejurnas.  Benar saja, persaingan memang ketat melawan pemula Honda macam M. Adenanta (Honda SC Ole) dan Mario SA (Honda Tri Jaya). 

Pastinya, Itu  MX King (MP 5) jawara bro. So, mampukah Aldy mengikuti jejak ‘Si Kuncir’? Kans tetap terbuka dengan dukungan sponsor FDR NHK SSS NGK Ardians’s.Ardel   

BACA JUGA

FDR-NHK MotoPrix 2016 Yamaha Makmur (Poso), Andalkan MX King HDS, Menghalau Serbuan Sonic 150R!

FDR-NHK MotoPrix 2016 Palu Seri 5 (Region 5): Persaingan Honda Dan Yamaha Menjurus ‘Tak Sehat’ Di Sulawesi

MotoPrix 2016 Malang (seri 1): Stater MP1 (Bebek 150 Seeded) Membludak, Kedatangan Eks Indoprix, Region Ganas!

Jadwal IndoPrix 2016 Dan MotoPrix 2016

BAGIKAN