nhk

FDR-NHK MotoPrix: Adi AW Turun Gunung Disamber Tim FMR CMX AWRT (Nabire)

Motoprix, nabire, FMR, CMX, Adi AW

ManiakMotor-Rada ‘geli’ ketika tahu Adi AW, rider senior asal Yogya kembali bertarung di level MotorPrix Jawa (Solo, Wonogiri) dan OMR Yamaha (Tulungagung). Ada apa gerangan? Serius dengan target tinggi atau sekedar pengsisi waktu aja.Untuk itu, Adi AW yang memang pernah dilevel atas rider (1997-2008) Indonesia coba mengkonfirmasi.

”Kebetulan ada teman lama asal Papua yang siap support. Bukan tanpa target. Tantangannya, sanggup nggak bersaing dengan rider-rider muda,” bilang Adi saat jumpa

Motoprix, nabire, Adi AW, FMR, CMX
Adi AW (kiri) badan terlalu gemuk, target turun 89 kg

di event road race Kebumen, Jateng (4/12) lalu. Memang sih untuk dua kali tampil di Kejurda Jateng, Adi masih sanggup bersaing dan podium.  Nih buktinya, http://maniakmotor.com/hasil-road-race-kebumen-jateng-4-desember-2016/.

Untuk menjaga stamina, Adi mengaku mulai rutin latihan fisik, target awal turunkan berat badan ideal. Beruntung ia masih rajin main motocross dan trabas. Misi lainnya, turut meramaikan balap motor lagi, khususnya Jateng yang sempat ‘mati’ suri.  Dengan berat badan 68 Kg, trget turun 8 Kg.

Musim depan, Adi bilang akan dibicarakan lagi dengan pemilik tim FMR CMX AWRT Papua, Jhony H Siahaan (Nabire).  Sstt…sepertinya tim ini memang nggak setengah hati di road race tuh! Paasalnya beberapa kuda pacu andalan mereka langsung ditangani Haris Shakti Wibowo alias Mlethiz MBKW2 (Jogja). Artinya, amunisi memang serius disiapkan. Ya, kita tunggu saja! Ardel

BAGIKAN