nhk

FDR-NHK-MotoPrix Bengkulu 2017: Rantai-Gir SSS Resmi Memulai Dari Region Sumatera

MP Bengkulu 2017

ManiakMotor – Kejuaraan regional balap motor alias MotoPrix 2017 sudah dimulai dari region satu atau Suamatera. Seri pertamanya event berlogo FDR-NHK-SSS MotoPrix itu berlangsung di Bengkulu pada 11 – 12 Maret 2017.

Hangky (kaus kuning). Akan pergi di 36 kota

Kali ini bukan menulis jalannya lomba. Tapi event itu boleh terlaksana dengan sakses, salah satunya karena dukungan sponsor. Ya ada FDR dengan bannya, lalu NHK dengan helmnya. Nah ada yang baru nih, yakni produk rantai dan gir yang berlogo SSS.

“Tahun ini SSS resmi mendukung MP yang kerjasamanya langsung dari IMI Pusat,” sebut Hangky Kurniawan, marketing SSS langsung dari Bengkulu. Kalau Hangky sih kantornya di Jakarta. Saat event dia berada di sana.

Selayaknya SSS mensupport event sekelas MP. Rantai dan girnya sangat familiar untuk balap motor Indonesia. Penerobos rantai dan gir kualitas dunia, tapi harga Indonesia. “Image itu harus diperkuat dengan ikut bekerjasama langsung secara menyeluruh. Ada 36 event tahun ini semua seri MP dari enam region,” tammbah Hangky.

Itu artinya si Hangky dan staf akan mengujungi 36 daerah tahun ini untuk mengawal event yang didukungnya. Sementara begitu dulu info MP dari SSS. MM

BAGIKAN