nhk

FDR-NHK MotoPrix Mataram (NTB) 2016; Dikuasai Tim WINS SSS Excel Asia Takasago

mp-ntb-2016-1

ManiakMotor – MotoPrix putaran ke-3 region 3 yang diisi Bali, NTT dan NTB berlangsung di sirkuit Sagalas, Mataram, NTB. Event itu terjadinya pada Sabtu dan Minggu (3-4/9-2016). Di sana dirajai pasukan Yamaha Wins SSS Excel Takasago.

Tim tersebut memang diperkuat pembalap papan atas, bahkan sudah sering kedengaran namanya di event tertinggi Indonesia. Macam I Gede Arya Kurniawan, Ketut Mediasta, Alvin SP dan Yogi Febrian. “Tajun ini memang saya fokus di region sendiri,” kata Arya sembari senyum-senyum setelah menang di kelas bergengsi Bebek 150 Seeded dengan Yamaha MX-King yang membela tim di atas.

Akan tetapi yang perlu diceritakan di sini, pembalap bersama timnya tersebut sakses berkat pelek, rantai dan gir. Itu tanpa mengabaikan komponen lain. Apalagi motornya yang MX King. Termasuk mekaniknya yang brilian yang membangun motornya.

Tapi kalau mekaniknya nggak pasang pelek Excel Asia Takasago yang ringan dan cantik itu, belum tentu menang, hehe. Juga menggunakan rantai dan gir SSS yang kuat. Tidak sekadar kuat, tapi juga sangat ringan untuk ukuran rantai dan gir di Indonesia.Jadi, pergerakan rantai terhadap gir efisien.  “Memang di eventnya di NTB ini kami nggak ikut serta dalam sponsorsip. Namun untuk tim seperti WINS ini, SSS (rantai dan gir) dan Excel Asia Takasago (pelek) kami ikut penuh,” jelas Hangky Kurniawan, marketing produk tersebut yang berkududukan di Jakarta.

Ya tahulah portal terhadap sepak terjang produk pelek, gir dan rantai tersebut. Lha wong bannernya (iklan) sejak portal ini berdiri lima tahun lalu. Maklum, ini produk yang perlu direkomendasikan pada sampeyan untuk motor balap, apalagi harian. MM  

BACA JUGA

Honda Dream Cup 2016, Seri 3: Pilihan Rolling Speed Ban FDR Di Kemayoran

FDR Road Race Karawang 2016, Saingannya ARRC Di Sentul

FDR-NHK MotoPrix 2016: Yamaha Adhi Motor, Mantap! Tahun Perdana Double Winner

FDR-NHK MotoPrix 2016: Soal Skorsing 3 Tahun, Ini Jawab Eddy Horison

FDR-NHK MotoPrix 2016; Awass..!!! Berani Palsu Data, Skorsing 3 Tahun!

BAGIKAN