nhk

FDR NHK MotorPrix 2016: Dicari Dua Pembalap Seeded Papan Atas, Ini Syaratnya!

Roaaddrace, Andi Jaya, Sidrap, Seeded

ManiakMotor – Andi ‘Akai’ Limbunan pemilik tim Akai Jaya Sidrap (Palu) penasaran. Bayangkan, udah 4 tahun bermain di MotorPrix (MP), tapi belum ngerasain juara seeded. Sedang di kategori pemula justru sudah dua kali jawara yang dipersembahkan oleh Deden JR (2012) dan Anggi Setyawan (2015).

Untuk seeded sendiri, ”Terbaik hanya runner up MP 1, 2014 oleh Deden, 2016 bersama Anggi,”ungkap Akai. Deden sendiri pernah juara nasional di Grand Final MotoPrix MP 2 (2015). Menjawab rasa penasaran itu, musim depan (2017) Akai siap pasang target juara seeded.

Road race, Akai Jaya, Sidrap, Sulawesi
Andi “Akai” Limbunan (kaos putih belakang) incar seeded

Melalui portal ini, pengusaha muda sukses itu woro-woro. ”Ya, Akai Jaya mencari dua seeded papan atas untuk main di region Sulawesi. Minimal setara Herman Bass dan Fitriansyah Kete,”pintanya. Kenapa persyaratannya harus setara dua rider itu? Awalnya Akai memang incar dua pembalap top itu,”Tapi memang untuk Herman Bass sulit dilepas Sidrap Management, sementara Kete bakal pilih fokus di Jawa,”lanjut Akai serius.

So, buat rider yang memenuhi kriteria itu silahkan melamar langsung. ”Pokoknya sampai belum ada yang ngisi dua seeded itu, selalu ada tempat,”tegas Akai. Minat?

Kabar lain,tentang rencana tim yang diback up tuner muda Haris Shakti Wibowo alias Mlethiz (MBKW2 Jogja) untuk main Asia. ”Ya, Anggi bakal main di Asia kelas 150 cc. Ada team yang mau kerjasama dengan kami. Team itu kasih peluang buat Anggi main di Asia (150) dan IRS,”ungkap Akai. Ardel

 

BAGIKAN