nhk

FDR-NHK-SSS MotoPrix 2017: Rantai Dan Gir SSS Sponsor Resmi, Makin It’s Racing

MotoPrix 2017, MotoPrix Bengkulu

ManiakMotor – Sejarah kejurnas balap motor, kali ini ada suku cadang after market resmi jadi sponsor MotoPrix. Sponsornya pun bukan campuran. Tapi satu produk SSS yang hanya meliputi rantai dan gir. Padahal produsen SSS itu masih punya pelek Excel Asia Takasago yang tak kalah tenar di semua balap motor Indonesia.

SSS makin It’s Racing

SSS yang punya slogan It’s Racing selama ini hanya mendukung event partisan. Partisan pun telah menyebar hampir seluruh Indonesia. Ada salah satu distributor saingan mereka sampai bertanya, cara SSS sampai spanduk dan umbul-umbulnya kelihatan di setiap foto event balap motor.

Hangky (kaus kuning). Akan pergi di 36 kota

Yang disebut balap motor itu, ada di motocross, grasstrack, drag bike dan apalagi road race yang jadi muara SSS sejak awal berpromosi. “Kini kami ada di MotoPrix resmi dari IMI Pusat. Maksudnya sponsor resmi. Ada seri MotoPrix di semua region, ada logo SSS,” sebut Hangky Kurniawan, bos marketing SSS dari markasnya di Jakarta Utara.

Kemarin atau 14 – 15 Maret 2017 serial seluruh region sudah dimulai di region Sumatera yang tepatnya seri 1 di Bengkulu. Nanti minggu-minggu kemudian akan menyusul di region yang lain. “Bukan berarti kami meninggalkan event lokal yang lain. Masih tetap jalan di drag bike, grasstrack dan road race lokal,” tambah Hangky.

Langkah Hangky memang hanya mematenkan gir dan rantainya It’s Racing. Gir yang ringan dengan aluminium kelas tinggi tapi harga Indonesia. Tujuannya balap motor Indonesia jalan dengan suku cadang racing yang terjangkau. MM

BAGIKAN