nhk

FDR NHK SSS MotoPrix 2018: Juara Nasional Reynaldi Pradana (Rere) Balik Ke Region 2, Gara-Gara Si Om

ManiakMotor – Tahun lalu bermain di region Kalimantan dan juara MP1 dan juga dapat titel juara nasional region MP1. Reynaldi Pradana yang dipanggil Rere ini diputuskan bermain di Region 2 Jawa. Tetap dengan tim yang sama Rahardian Fani Racing Team (RFRT) yang ikut pindah ke region mantap tersebut.

Keputusan diutarakan Rere seusai dirinya diperpanjang kontraknya, tentu oleh tim yang sama asal Sampit, Kalimantan Tengah. “Allhamdulillah masih diperpanjang kontraknya. Tapi saya bermain di region 2, bukan lagi region 4,” ujar Rere yang asal Tangerang Selatan, Banten tersebut.

Rere bukan hanya tampil di motoprix, juga di IRS dan YSR yang kamu tahu, itu adalah kelas sport. Tapi untuk sport Rere memperkuat Yamaha HDS yang diasuh Hawadis. Berarti motor di MP juga korekan tunner dari Madura tersebut.

Setelah dilacak kembalinya Rere ke region 2, demi kejar persaingan yang ketat. Peserta juga banyak. “DMakanya tim memutuskan pindah region. Selain itu kita juga bisa dekat dengan si Om (Hawadis) untuk masalah riset dan segala macem urusan motor,” pungkas Rere.

Sukses terus Re. Panjul

BAGIKAN