nhk

FDR NHK SSS MotorPrix 2017: MX King Siap Sikat Sonic, Z1 Nggak Lawan!

Yamaha-Honda, Tasikmalaya, motorprix

 

ManiakMotor – Dua kelas raja dengan tensi tinggi bakal tersaji dalam FDR NHK SSS MotorPrix seri 4 di Tasikmalaya, Jabar.  Di sirkuit Bukit Peuser itu, akhir pekan ini (29-30/7) Yamaha dengan Jupiter Z1 mempertahankan kehebatannya di MP2 dan Honda dengan Sonic 150R unggul di MP1.

Yup, Fitriansyah Kete (Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya) dengan Sonic 150R memimpin klasemen sementara dengan total poin 52. Kete unggul 12 point dibanding Richard Taroreh (Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci). Itu artinya, MX King menempel dan siap sikat balik Sonic 150R di MP1. Apalagi,  ada 6 MX King korekan Widya Krida Laksana alias GDT, empat di tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera RT dan 2 di Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina RT.

Patut diwaspadai, MX King pacuan Rafid Topan Sucipto. Pasalnya, dengan segala pengalamannya Topan bisa saja mengulang sukses PON Jabar tahun lalu di sirkuit yang sama. ”Semoga segera dapat set up optimal. Kalo karakter trek nggak ada masalah, layout sama dengan PON lalu,”wanti Topan yang siap suguhkan aksi yang menghibur.

Syahrul Amin (Bahtera) juga tampil, seperti ditulisan sebelumnya. So, mampukah MX King ambil alih Sonic 150R Kete yang kabarnya udah tembus 32 HP? Beda hal dengan MP2, Z1 pacuan Dicky Ersa (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera RT) kumpulkan 60 point, sedangkan Blade 125 baru 26 dengan Wahyu Nugraha (Honda Bien Racing) di peringkat ke-5, artinya 4 besar milik Z1 dengan selisih point terpaut lumayan jauh.Ardel

BACA JUGA

Hasil MotoPrix FDR NHK SSS Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar 29 – 30 Juli 2017

 

 

BAGIKAN