nhk

FDR NHK SSS MotorPrix 2017; Ramadhika Racing Dari Tiga Haji, Privateer Very Danger!

MP Jawa 2017

ManiakMotor – Inilah salah satu privateer berbahaya di musim FDR-NHK-SSS MotoPrix 2017. Andalkan tiga rider yakni Wawan Wello, Sakti Andre di pemula A (di atas 16 tahun) dan Asep Kancil (seeded), tim hasil kolaborasi ‘trio haji’. Patut diwaspadai. Tak hanya kuat dari sumber dana, tapi trio rider mereka juga pilihan.

Wawan paling jadi sorotan. Dikabarkan sebelumnya Wawan diincar beberapa tim pabrikan, toh akhirnya Wawan milih berlabuh di tim milik H. Roni Ramadika, H. Utris alias H. Uwox RCB1 dan H. Rizal Cahya Dinar akrab disapa Mas Haji from Madura.

Torehan prestasi dan sepak terjang Wawan yang asli Sulawesi Utara (Sulut) itu di musim lalu jadi alasan Wawan diperhitungkan musim ini. Yup, portal ini memantau sepak terjang Wawan di berbagai event yakni MotorPrix (Jawa), Yamah Cup Race (YCR) juga PON XIX di Jabar. “Targetku meraih juara nasional tahun ini. Optimis bisa bersama tim baru ini, karena memang udah punya kedekatan emosional,” bilang Wawan saat dikonfirmasi.

Juga dengan Asep Kancil yang musim lalu membela tim Kedung Mullyo asal Klaten, Jateng (privateer). Kancil juga sesekali memberi kejutan dan naik podium. Ini salah satu buktinya, FDR-NHK-SSS Motoprix 2016 Solo. Tak kalah juga potensi Sakti Andre asal Blitar, Jatim. Rider 18 tahun yang memulai karier balap di motocross itu, jadi salah satu pengisi skuad Jatim di PON Jabar XIX lalu. Terpilih dari banyak pilihan, salah satu sinyal kalo skill dan mentalnya mumpuni.

“Kita punya slogan bersama kita bisa, tiga haji mencari prestasi,”tegas Roni Ramadika seraya sebut basic motor garapan mekanik senior Heru KT. Ramadhika sendiri adalah tim yang sukses mengorbitkan pemula potensial Herjun AF hingga pentas Asia Talent Cup. So, kita tunggu saja gebrakan skuad kolaborasi tiga haji di FDR-NHK-SSS MP Jawa dan OMR Yamaha! Ardel

BAGIKAN