nhk

FDR NHK SSS MotorPrix 2017: Shakespeare 45 Resmi Jadi Tim Pabrikan Honda, Fokus Pemula!

shakespeare, honda, lamongan,jatim

ManiakMotor – Akhirnya tim Shakespeare 45 asal Lamongan, Jatim resmi jadi skuad pabrikan Honda untuk musim ini. Begitu yang dikabarkan Robert Spire selaku pemilik tim. ” Alhamdulillah, ini semua berkat perjuangan kita dan doa teman-teman sekalian, “ujar Robert  yang pengusaha.

Kepindahan ini berkat dari catatan prestasi di 2016. Jadi, selain disupport oleh main delaer Honda wilayah Jatim MPM Motor, tim ini siap didukung AHM (Astra Honda Motor).

Shakepeare, honda, lamongan, jatim
Fokus pada pemula sebagai pembibitan

“Nama timnya Honda MPM Shakespeare 45 Daytona KYT dengan  fokus pada pemula yang diperkuat Idris SM, Jakfar dan Ilzam,”sebut Robert.

Soal pilihan formasi itu, memang jadi kebijakan AHM yang  lebih mengutamakan pembinaan pemula belia. “Kita sedang bangun injeksi 8 unit, 4 Sonic 150R dan 4 lagi KYZ. Basic mesin dari mekanik Kupret dan akan dikembangkan tuner kita lagi sesuai input rider, “tambah Robert seraya sebut agenda balap mereka Kejurnas Motorprix 2017, one make race Honda dan seri Kejurda Road Race Jatim.

Jadi catatan, tahun lalu rider andalan mereka Idris SM  sukses meraih peringkat ke-2 atau runner-up nasional MP4. Hasil itu didapat Idris di Grand Final Motorprix 2016 di Sirkuit Puncak Mario, Sidrap, Sulsel (18/12) tahun lalu. So, kita tunggu saja sepak terjang tim ini dengan spek baru (Honda)! Ardel  

BAGIKAN