nhk

FDR NHK SSS MotorPrix 2017 Surabaya (Seri 3 dan 7), Sudah Ada Jadwal!

MP Jogja 2017-MP1-b

 

ManiakMotor – Drama penentuan jawara Jawa bakal ditentukan di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jatim (17-19/11) mendatang. Bukan drama biasa memang, lantaran bakal lebih panas dari sebelumnya.

Jadwal Jumat

Point masih rapat dan memainkan dua seri sekaligus yakni seri 3 dan 7. Begitu yang diungkapkan Bambang ‘Kapten’ Hari Prabowo, Ketua IMI Jatim. “Mulai dari Jum’at (17/11) untuk sesi latihan bebas dan kualifikasi. Jadi, pagi untuk FP dan QTT seri 3 dan siang sampai sore untuk FP dan QTT seri 7. Sabtu (18/11) race seri 3 dan Minggu (19/11) untuk race seri 7,” bilang Kapten seraya berkirim jadwal (race programed).

Jadwal Sabtu

Bagi peserta, tentu ini bukan kondisi ideal,”Nggak bisa komentar lagi, sudah bicara kepentingan bersama pelaku balap. Sebenarnya ini buah PP IMI yang visinya kurang jelas. Seri 3 dan 7 digabung sudah jelas melanggar aturan dari buku kuning yang mereka buat,” ujar Slamet Suroto akrab disapa Om Toto, manager Astra Honda Racing Team (ART) Yogyakarta.

Jadwal Minggu

“Kalo tim-tim besar kondisi ini nggak ada masalah, karena rata-rata punya mesin cadangan, tapi buat tim yang budget kecil bisa jadi masalah besar. Harus menyiapkan 2 event sekaligus, kalo nggak kuat ya pasarah, mesin 1 buat 2 kali event, syukur-syukur kuat,” imbuhnya.

Subhan Al Ghazali bos tim Yamaha 549 Kaboci yang rider andalannya Richard Taroreh punya kans di MP1 dan MP2 ledbih santai,”Taka da pilihan, terpenting sumber daya yang ada siap hadapi segala situasi,” sahutnya.

Ini namanya kerja borongan, Itu yang seri 3 siapa sih yang nggak melaksanakannya. Tega amat tuh Pengda IMI-nya???  Ardel

BAGIKAN