nhk

FDR NHK SSS MotorPrix 2017 Tasikmalaya:  Sstt..M. Faerozi (YPA) Jawara MP4, Pakai Helm Baru NHK!

Faaerozi, NHK Baru, Tasikmalaya
M. Faerozi in action dengnan helm baru. Insert: Johannes

ManiakMotor –   Balap dalam kondisi trek basah dan berkabut bukan halangan bagi M. Faerozi. Itu dialami pembalap Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK FDR KYB UMA SSS di ajang MotorPrix seri 4 di sirkuit Bukit Peuser, Tasikmalaya, Jabar, kemarin (30/7). Ternyata, dirinya memakai helm terbaru NHK yang kebetulan juga sebagai salah satu testernya.

Faerozi merasakan langsung manfaat pelindung kepala baru yang diperkenalkan PT Danapersadaraya Motor Industries (DMI) dengan lebel NHK. Konsentrasinya mengelola power motor dan grip saat hujan benar-benar terjaga. Kepalanya nggak dibebani macam-macam, karena karena hemnya nyaman bro. Helm NHK ini konstruksi dan desainnya modern, lebih mengutamakan aerodinamika dan pandangan lebih luas.

Selain Faerozi, helm anyar itu dicoba beberapa pembalap nasional seperti  Richard Taroreh (Yamaha 549 Kaboci), Dicky Ersa (Yamaha Bahtera), Wahyu Nugraha (Honda Bien), M. Faerozi (Yamaha Putra Anugrah), Wawan Wello (BJM). “Helm ini dilengkapi dengan pin lock system anti kabut. Jadi, fogs free atau tidak tampak kabut sama sekali. Dengan keunggulan teknologi dan kenyamanan ini bisa menunjang prestasi rider,” bilang Johanes Tjokrodiharjo, Direktur Marketing PT DMI yang berkesempatan hadir langsung. Soal nama, Jo-sapaan akrabnya-  masih merahasiakan dan dalam tahap penyempurnaan.

Saat bertarung di bawah curah hujan, Si Kuncir – sapaan akrab Faerozi –  mengaku pandangan tetap jelas.  “Pertarungan seru dari awal lap. Insiden jatuhnya Reza Hanum dan Daffa Krisna bikin persaingan sedikit mengendor dan tinggal jaga ritme,”bilang  Kuncir yang memenangki kelas MP4. Hasil ini jadi motivasi dirinya dan tim milik Fritz Yohanes itu.

Karena, skuad asal Wonogiri, Jateng ini jadi ‘sorotan’ dan butuh suntikan motivasi buat jaga tradisi gelar juara. Tiga musim sebelumnya, juara nasional MP2 (2014-2015) dan juara nasional MP5 (2016). Ardel

BACA JUGA

Hasil MotoPrix FDR NHK SSS Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar 29 – 30 Juli 2017

 

BAGIKAN