nhk

FDR NHK SSS MotorPrix 2017 Tasikmalaya; Syahrul Amin Is Back, Full Motivasi!

MP 2017 aaa

ManiakMotor – MP1 (Bebek 150 cc 4T TU Seeded) di seri 4 FDR NHK SSS MotorPrix (29-30/7-2017) pasti seru, panas sudah jelas, kan mesinnya hidup, racing pula. Kabar terbaru dari Novi Endaryono yang memimpin Yamaha Yamalube Bahtera Racing.

“Spesial seri ini Syahrul Amin bakal dimainkan untuk MP1. Ini MP pertama Amin di musim ini,” ujar Om Novi –begitu sapaan akrabnya. So, pasukan yang dikawal chief mechanic Widya Krida Laksana alias GDT itu hadirkan tiga petarung sekaligu. Selain Syahrul ada Willy Hammer dan  Dicky Ersa.

Hadirnya Syahrul yang punya KIS Papua itu, bisa acak-acak point dan sekaligus mengamankan pasukan Bahtera. Rider dengan no start 199 itu punya pengalaman  dan skill komplet bermain bebek. Predikat juara nasional sport 150 cc dan 250 cc tahun 2016 bagian dari bukti itu,”Dia cepat berdaptasi. Makin menjadi, kalo performa MX King-nya ketemu setting optimal,” nilai Robert Cong, mekanik sekaligus pengamat yang identik dengan SYS Racing.

Balapannya sendiri di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar. Tipikal Bukit Peusar yang naik turun udah dipahami betul oleh Syahrul dan GDT, ”Terpenting set up suspensi optimal dan managemen ban,” komentar Amin yang punya motivasi menunjukan kemampuan terbaiknya.

Singkatcerita, mampukan Amin menaklukan RicharTaroreh, Rafid TopanSucipto, Fitriansyah Kete. Sstt.. waspada juga rookie yang di seri sebelumnya podium terhormat Faishal ‘Si Doel’ Baharudin (Honda Bien Racing). Ardel

BAGIKAN