nhk

FDR NHK SSS MotorPrix 2017 Wonosari: Hot Gossip! Oryza Cari Tandem Gupito, Siapa Berani?  

Oryza, Gupito, Motorprix

 

ManiakMotor – Gupito Kresna Wardhana belum berhasil naik podium di MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc). Tapi rider tim Oryza Batik Hotel Ternate NHK #55 ini mampu kasih perlawanan, utamanya di MP1 pada event FDR NHK SSS MotorPrix Seri 6 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yugyakarta (23-24/9). Gupito finish di posisi ke-5 dan sempat ada kans podium ketiga.

Bagi M. Ghifari selaku pemilik tim, penampilan Gupito ada peningkatan dibanding seri sebelumnya. Yup, pada dua seri awal tim ini andalakan Rico Pranata (Purwodadi), tapi tak lolos kualifikasi lantaran kurang bisa adaptasi. Makanya, di Yogya, pekan lalu formasi pembalap pun diubah. Duet rider dan mekanik yang juga kakak-adik, Gupito Kresna Wardhana dan Bama Aditya diharapkan jadi ‘penyelamat’.

“Terpenting, prosesnya bukan hasil instan, meski tak sedikit biaya yang dikeluarkan. Misi awal adalah memberi ruang pada talenta muda untuk terus berprestasi,” ujar Ghifar yang datang ke Jawa membawa semangat anak daerah membangun dunia otomotif.

Musim depan, Ghifar bilaang bakal all out di dua event sekalgus, IRS dan MP. Untuk MP, ia butuh partner buat dampingi Gupito, jadi ada dua seeded dan pemula. Ayo..bagi yang berani terima tantangan. Ardel

BAGIKAN